nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gregoria Dihentikan Akane Yamaguchi di Perempatfinal Selandia Baru Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 19:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 03 40 2051247 gregoria-dihentikan-akane-yamaguchi-di-perempatfinal-selandia-baru-open-2019-WX6iGO4X8F.jpg Gregoria Mariska Tunjung (Foto: Laman resmi PBSI)

AUCKLAND – Langkah Gregoria Marisk Tunjung di ajang Selandia Baru Open 2019 terhenti sudah. Tampil apik sejak babak pertama, tunggal Putri Indonesia harus menyerah ah dari unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi, di babak perempatfinal.

Tampil di Eventfinda Stadium, Auckland, Jumat (3/5/2019) malam WIB, Gregoria sebenarnya bermain cukup baik saat menghadapi Akane di awal-awal gim pertama. Akan tetapi, wakil Jepang itu mampu lebih dulu menemukan permainan terbaiknya hingga berhasil menutup gim pertama dengan 21-14.

Sementara pada gim kedua, permainan cenderung lebih ketat. Kejar-kejaran poin sempat terjadi menuju interval gim kedua. Meski unggul, Akane tidak mudah mendapat poin dari Gregoria. Sayangnya, Gregoria yang memiliki peluang untuk menyusul perolehan poin terlihat kepayahan.

Baca juga: Hendra/Ahsan Melaju ke Semifinal Selandia Baru Open 2019

Perbedaan fisik cukup terlihat di gim kedua. Beberapa kali Gregoria terlihat kesulitan menjangkau bola-bola yang ditempatkan Akane. Gim kedua pun kembali berhasil diamanakan Akane dengan skor akhir 21-15.

Setelah berhasil mengalahkan Gregoria, Akane akan ditantang wakil China, Li Xuerui di babak semifinal nanti. Sebagai catatan, Li sendiri merupakan unggulan keenam pada ajang Selandia Baru Open 2019 kali ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini