nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditundukkan Celtics, Bogdanovic Harap Pacers Bisa Bangkit di Laga Selanjutnya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 04:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 19 36 2045422 ditundukkan-celtics-bogdanovic-harap-pacers-bisa-bangkit-di-laga-selanjutnya-hhCibXN97r.jpg Indiana Pacers kembali telan kekalahan atas Boston Celtics (Foto: The Straits Times)

BOSTON – Indiana Pacers mendapa hasil buruk saat bertemu Boston Celtics di playoff putaran pertama. Bermain di TD Garden, Boston, Massachussetts, Amerika Serikat, Rabu 17 April 2019 waktu setempat, pasukan Nate Mc Millan takluk 91-99 dari lawan mereka.

Salah satu penggawa Pacers, Bojan Bogdanovic, mengakui keunggulan Kyrie Irving dan kolega pada laga tersebut. Sebagaimana diketahui, Celtics menang setelah tampil panas di kuarter empat. Sementara Pacers tertinggal lantaran hanya mampu menambah 12 poin.

Meski kalah, Pacers sejatinya tampil tak kalah baik. Mereka cukup melawan lewat aksi Bogdanovic. Pemain berpaspor Kroasia itu tercatat berhasil mencetak 23 poin dan 8 rebound. Thaddeus Young membantu dengan 15 poin. Darren Collison dan Tyreke Evans masing-masing 13 poin. Namun, perolehan itu tidak juga membuat mereka menang.

“Kami harus menjadi jauh lebih baik. Tapi kami harus tetap tenang. Kita seperti menundukkan kepala, eksekusi kami payah. Inilah hasilnya,” ujar Bogdanovic novic, seperti dilansir dari laman USA Today, Jumat (19/4/2019).

“Kami harus mendapatkan dua pertandingan di arena kami untuk kembali ke sini untuk menunjukkan bahwa kami bisa bermain melawan mereka. Kami harus fokus. Kami terlalu bagus untuk kehilangan dua pertandingan dengan cara ini,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini