Sekujur Tubuh Kesakitan, Lorenzo Akui Pesimis Hadapi MotoGP Qatar 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 10 38 2028111 sekujur-tubuh-kesakitan-lorenzo-akui-pesimis-hadapi-motogp-qatar-2019-hFHmOPbuDj.jpg Jorge Lorenzo saat alami insiden. (Foto: MotoGP)

LOSAIL – Cedera pergelangan tangan belum sembuh benar, namun kini pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, kembali kesakitan setelah terjatuh dua kali kala tampil di sesi latihan bebas ketiga dan kualifikasi MotoGP Qatar 2019. Kabar buruknya, kesakitan yang dialami pembalap berjuluk X-Fuera itu terasa hingga di sekujur tubunya.

Hal tersebut jelas bukanlah suatu kabar yang baik. Apalagi waktu balapan sesungguhnya, yakni pada Senin 11 Maret 2019 dini hari WIB tersebut tinggal menghitung jam. Lorenzo sendiri pun mengakui dirinya sedikit pesimis bisa tampil baik ketika balapan nanti.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2019

Bagaimana tidak, cedera pergelangan tangannya yang belum sembuh saja sudah membuat Lorenzo kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan motor RC213V miliknya. Kini, ia pun harus menunggangi kuda besinya itu dengan rasa kesakitan yang berada di tangan, punggung, kaki, serta jari-jarinya. Hal itulah yang membuat Lorenzo sedikit pesimis bisa tampil apik di balapan nanti.

“Itu (MotoGP Qatar 2019) akan menjadi seperti balapan bertahan hidup untuk semua orang. Terutama untuk saya, karena kuranganya pengalaman saya (terhadap motor Honda) dan kondisi kebugaran saya,” seperti diwartakan, Motorsport, Minggu (10/3/2019).

“Sekarang (rasa sakit) bukannya hanya ada di pergelangan tangan, namun sangat terasa di bagian punggung. Bagian jari dan kaki pun juga terasa. Saya merasakan sakit di sekujur tubuh saya. Dengan kondisi seperti itu, maka balapan nanti akan seperti perlombaan bertahan hidup, terutama untuk saya,” pungkasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini