nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditawarkan Kembali Tarung Lawan Mayweather Jr, Canelo: Saya Siap!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 15:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 05 43 2026085 ditawarkan-kembali-tarung-lawan-mayweather-jr-canelo-saya-siap-zFZMpAG3rW.jpg Floyd Mayweather Jr vs Saul Alvarez (Foto: AFP)

GUADALAJARA – Petinju asal Maksiko, Saul ‘Canelo’Alvarez, memberikan tanggapan terkait rumor dirinya bakal menjalani pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr. Canelo pun mengaku sangat siap jika rencana pertarungan ulangnya melawan Mayweather Jr benar-benar terealisasikan.

Sebagaimana diketahui beberapa saat lalu, promotor tinju ternama, Oscar De La Hoya, mengaku tertarik untuk memberikan tawaran bertarung kepada Maywather Jr. Dari sekian banyak lawan yang sudah dihadapi, De La Hoya, memilih Canelo sebagai petinju yang disiapkannya.

Saul Alvarez

Bahkan tidak tanggung-tanggung, De La Hoya bakall menjadikan duel Mayweather Jr vs Canelo sebagai pertarungan paling mahal dalam sejarah dunia tuju dengan mencapai 1,5 miliar USD atau sekira Rp21 triliun.

Baca Juga: Mayweather Jr vs Canelo Jilid 2 Bakal Jadi Duel Termahal Dalam Sejarah Tinju

Mendapatkan kesempatan untuk kembali berduel melawan Mayweather Jr pun disambut positif oleh Canelo. Petinju 28 tahun tersebut mengaku sangat siap jika benar-benar mendapatkan kesempatan kembali bertarung di atas ring dengan Mayweather Jr.

Floyd Mayweather Jr

“Tentu saja saya akan sangat siap untuk melakukannya (berduel melawan Mayweather Jr). Sebab dengan begitu, saya memiliki kesempatan untuk membalaskan dendam saya padanya,” ucap Canelo, seperti dikutip dari Boxingscene, Selasa (5/3/2019).

“Akan tetapi apabila memang rencana itu hanya sebatas rumor saja, saya juga tidak akan merasa kecewa. Saya bakal meneruskan apa yang sudah menjadi takdir hidup saya,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini