Share

Rossi Akui Sulit Perbaiki Hubungan dengan Marquez

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 21 38 2021153 rossi-akui-sulit-perbaiki-hubungan-dengan-marquez-S9f5xt34lk.jpg Marc Marquez dan Valentino Rossi (Foto: Paddock-GP)

LESMO – Pembalap Tim Monster Energy, Valentino Rossi, mengaku akan sulit memperbaiki hubungan dengan Marc Marquez. Hubungan keduanya yang terus memanas pun membuat Rossi dan Marquez sepertinya sulit berdamai.

Mengomentari rivalitasnya yang masih berlangsung hingga saat ini, Rossi menanggapinya secara dingin. Pembalap yang kini telah menginjak usia 40 tahun itu merasa situasi rivalitasnya dengan Marquez akan sulit diperbaiki.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

“(Soal hubungan) dengan Marquez, untuk saat ini sepertinya tidak mungkin untuk memulihkan kembali,” ungkap Rossi, mengutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (21/2/2019).

Sejarah persaingan keduanya pun bermula pada 2015 ketika tampil di MotoGP Malaysia. Kala itu, Marquez tengah memburu posisi Rossi yang berada di depannya. Namun, Rossi berulah dengan memelankan motor. Alhasil Marquez menabrak motor Rossi dan terjatuh.

Baca juga Masuki Usia 40 Tahun, Rossi Ingin Berkeluarga dan Jadi Ayah

Persaingan keduanya pun semakin memanas pada musim-musim berikutnya. Meski sudah berdamai, tetapi pada musim lalu, rivalitas keduanya kembali muncul. Hal tersebut terjadi di MotoGP Argentina 2018 yang kali ini korbannya adalah Rossi.

Marc Marquez (Foto: AFP)

Pada balapan tersebut, Marquez menabrak Rossi dan membuat VR46 terjatuh. Usai kejadian tersebut, Rossi merasa jengkel. Bahkan ia menyebut gaya balapan pembalap berjuluk The Baby Alien itu sangat membahayakan.

Ketegangan berlanjut ke MotoGP Misano 2018, di mana Marquez membuat publik terkejut ketika ia mengulurkan tangan kepada Rossi untuk berjabat tangan. Namun hal itu mendapat respon kurang menyenangkan dari Rossi yang menolak jabatan tangan tersebut. Alhasil hubungan keduanya kini bisa dibilang belum membaik dan masih bersitegang.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini