nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djokovic Amat Gembira atas Gelar Juara Australia Open 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 27 40 2010102 djokovic-amat-gembira-atas-gelar-juara-australia-open-2019-zEsUmiCAc7.jpg Novak Djokovic (Foto: Twitter/@AustraliaOpen)

MELBOURNE – Petenis berpaspor Serbia, Noval Djokovic, tak bisa menutupi kegembiraannya usai menjuarai Australia Open, Minggu (27/1/2019). Gelar juara itu membuat Djokovic kini telah mengoleksi tujuh trofi Australia Open.

Gelar juara itu terasa spesial karena penampilan Djokovic sempat menurun setelah menjalani operasi pada sikunya setahun yang lalu. Akan tetapi, Djokovic telah kembali ke performa terbaiknya sejak akhir tahun lalu dengan menjuarai Wimbeldon dan Amerika Serikat (AS) Open secara berturut-turut. Djokovic pun melengkapi catatan keberhasilannya meraih trofi secara beruntun itu dengan menjuarai Australia Open 2019.

Novak Djokovic (Foto: Reuters)

Akan tetapi, gelar juara Australia Open 2019 tidaklah mudah diraih oleh Djokovic karena dia harus berhadapan dengan Rafael Nadal di partai puncak. Kendati demikian, Djokovic yang bermain tenang akhirnya bisa menundukkan petenis berpaspor Spanyol tersebut dengan skor 6-3, 6-2 dan 6-3.

BACA JUGA: Djokovic Taklukkan Nadal untuk Juarai Australia Open 2019

“Terima kasih Nadal karena menunjukkan daya tahan Anda yang luar biasa. Saya telah menjalani operasi tepat 12 bulan yang lalu. Untuk berdiri di sini, dan mengangkat trofi ini, benar-benar menakjubkan. Saya tidak bisa berkata-kata,” ujar Djokovic, seperti yang dilansir dari Indianexpress, Minggu (27/1/2019).

Novak Djokovic (Foto: Reuters)

“Saya ingin berterima kasih kepada tim saya karena mendukung saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih keluarga saya - istri, anak perempuan dan putra saya. Saya berharap mereka menonton. Trofi ini sangat spesial dan ketika saya memiliki beberapa orang istimewa untuk membagikan (kebahagiaan ini) kepada mereka,” lanjut petenis peringkat satu dunia itu.

“Saudara dan ibu saya. Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas dukungan tanpa syarat yang telah diberikan. untuk memungkinkan saya mencapai impian saya. Saya tidak menerima ini begitu saja. Ini jelas merupakan momen terbaik di dunia. Kalian membuat turnamen ini, kota ini sangat istimewa bagi saya. Terima kasih atas dukungan Anda. Sangat berterima kasih atas pengalaman ini,” tutup Djokovic.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini