nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Broner Mengaku Sudah Tahu Cara Kalahkan Pacquiao

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 14:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 43 2003076 broner-mengaku-sudah-tahu-cara-kalahkan-pacquiao-l0Mjo6L7xr.jpg Manny Pacquiao vs Adrien Broner (Foto: Reuters)

CINCINNATI – Petinju asal Amerika Serikat (AS), Adrien Broner, mengomentari petarungan yang bakal dilakoninya dalam waktu dekat ini, yaitu melawan Manny Pacquiao. Broner mengaku sudah mengetahui cara untuk bisa mengalahkan Pacquiao.

Sebagaimana diketahui, Bromer dan Pacquiao memang bakal saling berhadapan dalam satu ring pada 19 Januari 2019. Pertarungan antara Broner melawan Pacquiao sendiri rencananya bakal digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas, Amerika Serikat.

Adrien Broner

Pertarungan ini sendiri diprediksi bakal berjalan berat sebelah. Banyak yang memprediksi pengalaman Pacquiao sebagai petinju bakal dengan mudah mengalahkan Broner. Tetapi, Broner tidak merasa pesimis terkait peluang memenangkan duel melawan Pacquiao.

Baca Juga: Adrien Broner Sesumbar Bisa Kanvaskan Pacquiao

Broner sendiri mengklaim bahwa dirinya sudah mengetahui cara untuk bisa Pacquiao dalam duel nanti. Ya, Broner mengaku bakal lebih banyak mengandalkan kecepatan untuk bisa mengimbangi gaya bertarung Pacquiao yang terkenal agresif.

Manny Pacquiao

“Momen yang tepat mengalahkan kecepatan dan semua mengetahui bahwa bahwa saya mempunyai momentum untuk memukul yang sangat hebat,” ucap Bromer, seperti disadur dari Boxingscene, Jumat (11/1/2019).

“Ini adalah waktu yang tepat untuk duel Adrien Broner lawan Pacquiao. Saya siap secara fisik, mental, dan emosional. Saya siap untuk maju ke ring tinju dan menghadapinya,” tuntas petinju berjuluk Lil Brother tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini