nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adrien Broner Sesumbar Bisa Kanvaskan Pacquiao

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 11:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 43 2002983 adrien-broner-sesumbar-bisa-kanvaskan-pacquiao-YvQpGICWIf.jpg Adrien Broner (Foto: Zimbio)

CINCINNATI – Petinju asal Amerika Serikat (AS), Adrien Broner, mengomentari petarungan yang bakal dilakoninya dalam waktu dekat ini, yaitu melawan Manny Pacquiao. Broner sesumbar bahwa dirinya bisa dengan mudah mengalahkan Pacquiao.

Sebagaimana diketahui, Bromer dan Pacquiao memang bakal saling berhadapan dalam satu ring pada 19 Januari 2019. Pertarungan antara Broner melawan Pacquiao sendiri rencananya bakal digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas, Amerika Serikat.

loading...

Adrien Broner

Pertarungan ini sendiri diprediksi bakal berjalan berat sebelah. Banyak yang memprediksi pengalaman Pacquiao sebagai petinju bakal dengan mudah mengalahkan Broner. Tetapi, Broner tidak merasa pesimis terkait peluang memenangkan duel melawan Pacquiao. Bahkan, petinju berjuluk Lil Brother tersebut sesumbar bisa menganvaskan Pacquiao dengan hanya menggunakan satu pukulan saja pada duel nanti.

Baca Juga: Bakal Hadapi Borner, Pacquiao Enggan Jemawa

“Mungkin, saya hanya melepaskan satu pukulan saja, dan Pacquiao akan tertidur di atas ring. Ya, itu yang akan terjadi dalam pertarungan nanti,” ucap Broner, seperti dilaporkan oleh Boxingscene, Jumat (11/1/2019).

Manny Pacquiao

“Ya, saya mendengar bahwa banyak orang mengunggulkan Manny untuk memenangkan pertarungan ini. Akan tetapi, mereka melupakan hal yang penting dari pertarungan ini, yaitu umur saya masih lebih muda darinya,” tutup petinju berusia 29 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini