nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Hadapi Borner, Pacquiao Enggan Jemawa

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 19:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 38 2001570 bakal-hadapi-borner-pacquiao-enggan-jemawa-tUuw3RhOqM.jpg Manny Pacquiao vs Adrien Broner (Foto: Reuters)

MANILA – Manny Pacquiao memberikan komentar mengenai pertarungan yang bakal dihadapinya dalam waktu dekat ini melawan Adrien Broner. Pacquiao mengaku sama sekali tidak merasa besar kepala jelang duel melawan Broner.

Keputusan Pacquiao sendiri untuk menggelar pertarungan melawan Borner memang sempat memunculkan sejumlah perdebatan. Banyak yang percaya bahwa Borner bukanlah petarung yang memiliki satu level dengan Pacquiao.

Manny Pacquiao

Bahkan beberapa memprediksi bahwa Pacquiao bakal menang udah dari petinju berkebangsaan Amerika Serikat tersebut. Namun Pacquiao memiliki pandangan berbeda terhadap kualitas calon lawannya tersebut.

Baca Juga: Pacquiao Ikut Komentari Kericuhan Duel Khabib vs McGregor

Petinju berjuluk Pacman tersebut bahkan sampai-sampai tidak ingin memikirkan apa yang sudah ia dapatkan selama jadi petinju, agar bisa fokus memenangkan pertarungan melawan Borner yang rencananya bakal digelar di MGM Grand Garden 19 Januari 2019.

Adrien Broner

“Saya tidak berpikir tentang apa yang sudah saya raih karena banyak petinju menjadi malas ketika mereka memikirkan apa yang sudah mereka raih dan melihat status mereka sebagai juara,” jelas Pacquiao, seperti dilaporkan oleh Boxingscene, Selasa (8/1/2019).

“Saya tidak memikirkan apa yang sudah saya lakukan namun saya memikirkan apa yang akan terjadi pada saya setelah ini, yaitu memikirkan pertarungan berikutnya. Yang jelas saya harus fokus pada pertarungan nanti,” tuntas petinju berusia 40 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini