nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Johann Zarco Pamer Kebersamaan dengan Tim Barunya

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 16:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 38 2003203 johann-zarco-pamer-kebersamaan-dengan-tim-barunya-U7QDuDvYHf.jpg Johann Zarco. (Foto: Facebook KTM)

MUNDERFING – Status baru bakal disandang Johann Zarco di ajang MotoGP 2019. Ia tak lagi bergelar pembalap satelit, tetapi dipastikan naik kasta ke tim pabrikan bersama KTM. Kondisi ini pun disambut positif oleh Zarco sehingga dirinya terus-menerus menikmati momen kebersamaan dengan tim barunya.

Di akun Instagram pribadinya, @johannzarco, ia membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan para kru KTM. Hal ini bisa dilihat dari seragam berkelir hitam oranye yang sangat lekat dengan tim berasal dari Austria itu. Meski baru, Zarco sudah tampak kompak bersama tim barunya.

loading...

Johann Zarco. (Foto: Laman resmi MotoGP)

Dalam caption-nya, Zarco memastikan dirinya telah siap melakoni balapan di ajang MotoGP 2019. Dengan bekerja sama bersama tim barunya, pembalap asal Prancis itu optimis bisa menghadapi persaingan ketat yang tersaji di ajang MotoGP 2019. Hal ini diyakini Zarco lantaran KTM adalah tim yang kuat.

BACA JUGA: Zarco Dinilai sebagai Cerminan Diri dari Dovizioso

“Kami siap! (MotoGP) 2019 benar-benar akan dimulai! Banyak pekerjaan di depan kami bersama tim yang kuat ini! @ktmfactoryracing @redbull,” tulis Zarco, dalam posting-an di akun Instagram pribadinya, Jumat (11/1/2019).

Johann Zarco

Persiapan matang memang terus dilakukan para pembalap, termasuk Zarco, sebelum memulai musim di ajang MotoGP 2019. Hal ini dilakukan agar hasil manis bisa mereka raih. Zarco sendiri dipastikan memasang target tinggi pada musim depan. Bersama tim pabrikan, ia tentu berharap bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini