nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim Ganda Putra Pelatnas Indonesia Dukung Langsung Atlet Asian Para Games 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 15:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 11 43 1962679 tim-ganda-putra-pelatnas-indonesia-dukung-langsung-atlet-asian-para-games-2018-qTZhY1cqRK.jpg Fajar Alfian (Foto: Okezone/Admiraldy Eka Saputra)

JAKARTA - Tim bulu tangkis Indonesia Asian Para Games 2018 mendapat dukungan langsung dari tim ganda putra pelatnas Indonesia. Fajar Alfian, Rian Hardianto, Kevin Sanjaya, dan rekan-rekan terlihat hadir menyaksikan laga perempatfinal nomor perorangan putra yang berlangsung di Istora Senayan, Kamis (11/11/2018).

Salah satu tim ganda putra, Fajar Alfian mengatakan , kehadiran tim ganda putra pelatnas Indonesia ke Istora Senayan hari ini memang dalam rangka memberikan semangat serta dukungan kepada wakil Indonesia yang bertanding.

Suryo Nugroho Bertanding (Foto: Okezone/Admiraldy Eka Saputra)

Partner Rian Hardianto itu juga tak lupa memberikan semangat untuk para atlet Indonesia yang turun di ajang Asian Para Games 2108 kali ini. Ia berharap semoga wakil Indonesia bisa terus meraih hasil terbaik.

BACA JUGA: Suryo Nugroho ke Semifinal Perorangan Putra Bulu Tangkis APG 2018

"Kita semua sama sih mau Asian Games atau Asian Para Games kan semua harus mendukung Indonesia juga. Jadi kita juga tim ganda putra yang mewakili pelatnas datang kesini untuk mendukung langsung atlet Indonesia yang tampil," ujar Fajar Alfian kepada pihak Okezone, Kamis (11/11/2018).

Suryo Nugroho Bertanding (Foto: Okezone/Admiraldy Eka Saputra)

"Euforia yang penonton yang hadir juga gak kalah dari pertandingan Asian Games ya. Saya juga nilai pemain Indonesia banyak juga yang bermain bagus, dan semoga banyak menyumbang emas lah," sambungnya.

Bersama sang pelatih Herry Iman Pierngadi, tim ganda putra hadir untuk memberikan dukungan langsung. Mereka menyaksikan laga perempat final yang mempertemukan wakil Indonesia, Suryo Nugroho dengan Jen Yu Fang (Taipei). Pada laga tersebut, Suryo Nugroho berhasil melaju ke babak semifinal usai menumbangkan Jen dua set langsung 21-10 21-7.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini