nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dominasi di Brno, Petrucci Pede Ducati Bakal Berbicara Banyak di MotoGP 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 14:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 09 38 1934092 dominasi-di-brno-petrucci-pede-ducati-bakal-berbicara-banyak-di-motogp-2018-bNxKWEvg0T.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Laman resmi MotoGP)

CASOLE D’ELSA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, mengaku bahagia menyaksikan dominasi Ducati di MotoGP Republik Ceko 2018. Dengan keberhasilan tersebut, Petrucci pun yakin Ducati bisa berbicara lebih banyak lagi di ajang MotoGP 2018.

Hasil manis memang berhasil diraih dua pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, kala mentas di seri ke-10 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu 5 Agustus 2018 malam WIB. Dovizioso memastikan diri keluar sebagai yang tercepat, sementara Lorenzo membuntuti di tempat kedua.

Danilo Petrucci

(Danilo Petrucci. Foto: Laman resmi MotoGP)

Menurut Petrucci, kondisi ini membuktikan bahwa Ducati telah berkembang begitu pesat pada musim ini. Bahkan, torehan gemilang tak hanya diraih di MotoGP Republik Ceko 2018 saja, tetapi juga di seri-seri lainnya. Karena itulah, pembalap asal Italia itu yakin torehan gemilang dapat diraih oleh timnya pada musim ini. Bahkan, gelar juara dapat berada di genggaman mereka.

BACA JUGA: Crutchlow Yakin Honda Takkan Kalah Saing dengan Ducati di MotoGP Austria 2018

“Ducati belum meraih kemenangan di Brno dalam waktu yang lama. Tetapi, dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melakukan pekerjaan dengan baik,” ujar Petrucci, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (9/8/2018).

Andrea Dovizioso Jadi yang Tercepat pada MotoGP Republik Ceko 2018

“Kami menyadari di banyak balapan pada musim ini, kami bisa bertarung untuk podium. Ini adalah grand prix yang bagus untuk dua pembalap pabrik kami, yakni Dovizioso dan Lorenzo, yang terbaik pada musim ini,” tukas rekan setim Jack Miller tersebut.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini