nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim Putri BJB Pakuan Optimis Juarai Proliga 2018

ant, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 02:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 12 43 1871760 tim-putri-bjb-pakuan-optimis-juarai-proliga-2018-cvDUfLpkVB.jpg Pertandingan Proliga kategori putri (Foto: Antara)

BANDUNG – Pembina Tim Bola Voli Putri Bank BJB Pakuan, Netty Heryawan, mengaku optimistis timnya akan menjadi pemenang pada Pro Liga Bola Voli 2018. Hal itu disampaikan usai Tim bola voli putri Bank BJB Pakuan menang telak 3 - 0 (25 - 20, 25 - 21, 25 - 18) atas Jakarta Pertamina Elektrik di Gedung PSCC Palembang, Minggu 11 Maret 2018.

"Atas kemenangan kembali, saya mengucap syukur karena menorehkan telah kemenangan dengan membalas kekalahan di Batam pada putaran pertama oleh Jakarta Pertamina Elektrik. Sehingga dapat dipastikan kita akan masuk pada final fourth yang akan memuluskan kita menjadi pemenang pada Pro Liga Bola Voli 2018," kata Netty Heryawan.

Baca juga: Tim Putri BJB Kalahkan Jakarta Pertamina di Lanjutan Proliga 2018

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua setelah mengalahkan Jakarta Elektrik PLN 3 - 1. Netty menyebutkan beberapa hal yang menjadi kunci kemenangan yang diraih oleh Bank BJB Pakuan, diantaranya kekompakan tim termasuk kemampuan menekan pemain lawan.

"Angka-angka yang dicetak cukup fantastis jaraknya jauh, tentu ini membuktikan bahwa kualitas permainan dan pemain Bank BJB Pakuan diatas rata-rata Jakarta Pertamina Elektrik yang selama ini katanya tidak terkalahkan," jelasnya.

Netty menilai masih ada pertandingan yang harus dilakukan oleh Bank BJB Pakuan untuk menentukan kemanangan di Pro Liga Bola Voli 2018 yaitu melawan Jakarta BNI Plus di Gor Citra Arena Bandung. Untuk menambah semangat para pemain, Netty mengatakan akan mengerahkan 3000 supporter untuk mengguncang Gor Citra Arena.

Baca juga: Persaingan Rebutkan Tiket Final Semakin Ketat di Seri Kedua Proliga 2018

"Mudah-mudahan kemampuan dan kekompakkan tim Bank BJB Pakuan sama baiknya atau lebih baik menghadapi Jakarta Pertamina Elektrik untuk mengalahkan Jakarta BNI Plus dengan telak 3 - 0," ujar Netty.

Selain itu, Pelatih tim bola voli putri Bank BJB Pakuan, Oktavian juga mengucapkan rasa syukur karena tim asuhannya mencuri poin dari Jakarta Pertamina Elektrik. Hasil itu juga mempertegas timnya dari putaran satu hingga kemarin belum hilang satu set pun. Oktavian menuturkan, tim Bank BJB Pakuan bertekad dan termotivasi dengan mengalahkan lawan di pertandingan selanjutnya sehingga dapat terus mengambil poin menjadi juara di Pro Liga Bola Voli 2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini