Image

Ini Cara Sandiaga Uno Berikan Kesejahteraan bagi Para Mantan Atlet DKI Jakarta

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 12 April 2017, 17:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 12 43 1665497 ini-cara-sandiaga-uno-berikan-kesejahteraan-bagi-para-mantan-atlet-dki-jakarta-aHtK2zyzRs.jpg Sandiaga Uno saat melakukan aktivitas favoritnya, berlari. (Foto: ANTARA/Rivan Awal Lingga)

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno, menegaskan akan memerhatikan kesejahteraan para mantan atlet DKI yang berprestasi.

"Saya cinta olahraga, saya banyak banget teman-teman atlet dan teman-teman mantan atlet. Rata-rata mantan atlet yang punya pendidikan yang baik bisa mandiri dan rata-rata mereka bisa menjadi pengusaha-pengusaha sukses atau profesional sukses. Insan samberan misalnya dan banyak sekali mantan-mantan atlet yang sanggup mandiri," katanya di Cilincing, Jakarta Utara. Rabu (12/4/2017).

Cawagub DKI Jakarta yang didukung oleh partai Gerindra, PAN, PKS dan Perindo ini menuturkan, para mantan atlet DKI yang memiliki prestasi nantinya akan dilibatkan ke dalam program OK OCE untuk menunjang kesejahteraannya. Pasalnya bidang olahraga kini sudah banyak diminati.

"Kami akan pikirkan investasi yang memastikan bahwa mantan atlet itu menjadi mandiri pendidikannya harus baik harus tuntas berkualitas dan juga mereka setelah tidak lagi jadi atlet bisa dipakai dalam program OK OCE. Hal itu karena olahraga sudah menjadi industri saat ini. Itu akan mendorong timbulnya lapangan kerja bagi mantan atlet kita. Kita jadikan personal trainer, mentor dan lain lain," tutupnya.

Sandi -sapaan akrab Sandiaga- memang sangat akrab dengan dunia olahraga. Ia selalu menyempatkan berolahraga, meski jadwal padat selalu menyertainya. Olahraga yang biasa dilakukannya ialah bermain basket, berenang hingga lari marathon.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini