nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Marquez Jaga Konsistensinya Selama Membalap

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 09 Maret 2017 01:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 08 38 1637897 cara-marquez-jaga-konsistensinya-selama-membalap-sR4UMGD0u6.jpg Marc Marquez. (Foto: MotoGP)

CERVERA – Sebagai pembalap MotoGP, Marc Marquez, selalu menjaga kondisi badannya agar terlihat atletis dan mampu tampil konsisten di lintasan. Rider Repsol Honda itu mengaku memiliki pelatih pribadi yang mengurus segala kebutuhannya.

Tak salah memang, Marquez yang telah meraih tiga gelar juara MotoGP selalu memperhatikan penampilannya. Terlebih, untuk menjaga konsistensi dan berat badannya kala mengaspal.

Seperti diketahui, pada musim 2015, Marquez dan Daniel Pedrosa mengeluarkan cukup banyak keringat selama mentas. Mereka kehilangan total 90 liter keringat usai menjalani 18 seri balapan semusim. Karena itu, wajar The Baby Alien- julukan Marquez-  melakukan diet khusus dengan makan makanan bergizi.

“Saya memiliki pelatih pribadi untuk melatih fisik. Saya juga mengikuti diet sehat. Namun, tak ada yang spesial untuk itu,”ujar Marquez menukil dari laman resmi MotoGP, Kamis (9/3/2017).

"Dengan melakukan diet, penting untuk memakan makanan yang mengandung karbohidrat, daging, dan buah-buahan," ujar pebalap berjuluk Baby Alien itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini