Image

Ayah Verstappen Akui Anaknya Berjuang Lebih Keras untuk Juarai F1 Musim 2017

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 22 Januari 2017, 05:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 22 37 1597771 ayah-verstappen-akui-anaknya-berjuang-lebih-keras-untuk-juarai-f1-musim-2017-GwqqzaYMq1.jpg

MILTON KEYNES – Ayah Max Verstappen, Jos Verstappen, menegaskan telah melihat usaha anaknya untuk meraih gelar Juara Dunia musim 2017. Menurutnya pembalap berusia 19 tahun tersebut mulai berlatih lebih keras daripada sebelumnya untuk mewujudkan cita-citanya.

Ayah Verstappen yang juga mantan pembalap Formula One (F1) mengaku melihat perkembangan pesat yang telah dilakukan anaknya. Latihan rutin tesebut dinilai menjadi modal utama Verstappen, pasalnya F1 musim 2017 jauh menuntut fisik ketimbang musim 2016.

“Max hampir setiap malam menghabiskan waktunya untuk duduk di sofa. Hal itu tentunya sangat bagus untuk perkembangan dirinya. Ia sangat serius melakukan hal tersebut sehingga tidak banyak berbicara,” terang Jos, menyadur dari Sportsmole, Minggu (22/01/2017).

“Saat ini Max mampu bersikap tenang. Meski demikian, saya sebagai ayahnya juga ikut bersemangat, pasalnya saya yakin harapan untuk menang bersama Red Bull cukup besar,” lanjutnya.

Selain menceritakan perkembangan anaknya, Jos juga mengungkapkan jika dirinya sangat senang menyaksikan pertunjukkan anaknya. Ia lebih memilih menyaksikan Verstappen dari layar kaca ketimbang menghadiri setiap Grand Prix yang diselenggarakan.

“Tujuan besar saya adalah membawa Mx menuju F1 dan saat ini ia telah membuktikan dirinya sebagai seorang pembalap hebat, Saya rasa kehadiran saya saat ini sudah tidak terlalu diperlukan lagi,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini