nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Para Pembalapnya Akur, Bos Red Bull Senang dengan Kondisi Timnya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 17:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 13 37 1735520 para-pembalapnya-akur-bos-red-bull-senang-dengan-kondisi-timnya-sBBVzAvXlp.jpg Daniel Ricciardo dan Max Verstappen (Foto: The Age)

SILVERSTONE – Bukan rahasia lagi bila sering terjadi persaingan dan keributan antara rekan satu tim dalam dunia balap Formula One (F1). Seperti yang terjadi dalam kubu Tim Mercedes musim lalu kala Lewis Hamilton bersitegang dengan Sebastian Vettel. Namun, nyatanya hal itu tak berlaku bagi Tim Red Bull tahun ini.

Hal itu dikarenakan kedua pembalap Tim Red Bull, yakni Daniel Ricciardo dan Max Verstappen, tak pernah terlibat dalam perkelahian serius. Bos Tim Red Bull, Christian Horner, tidak menampik bila ada persaingan di antara Ricciardo dan Verstappen, tapi hal itu tidak sampai berujung ke permusuhan.

“Anda bisa melihat bahwa mereka sebenarnya cukup menyukai satu sama lain, di luar urusan mobil. Namun, ada persaingan sengit, tentu saja hal itu hanya terjadi di sirkuit,” ungkap Horner, seperti diberitakan The Age, Kamis (13/7/2017).

Lebih lanjut, Horner menjelaskan bahwa kondisi tersebut menyenangkan hatinya. Ia membandingkan kondisi timnya saat ini dengan beberapa tahun lalu, ketika ia memiliki pembalap yang saling bermusuhan dalam sosok Sebastian Vettel dan Mark Webber.

“Jadi, tidak seperti pembalap-pembalap kami yang sebelumnya kami miliki, mereka (Ricciardo dan Verstappen) cukup mudah untuk ditangani. Terdapat rasa hormat di antara keduanya,” tandas Horner.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini