Tampil Garang di Uji Coba, Rossi Belum Puas dengan Sasis Anyar Yamaha

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 04:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 16 38 1542524 tampil-garang-di-uji-coba-rossi-belum-puas-dengan-sasis-anyar-yamaha-LC09y67cdH.jpg Motor Valentino Rossi usai lakukan uji coba di hari pertama. (Foto: Motorsport)

VALENCIA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi tampil garang saat mengendarai kuda besinya pada uji coba MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Kendati  harus mencium aspal akibat menggunakan sasis anyar YZR-M1, secara keseluruhan Rossi cukup puas dengan hasil uji coba tersebut.

Rossi tercatat membubuhkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 30.950 detik. Pada kesempatan tersebut ia sempat menjajal sasis anyar Yamaha. Namun hal tersebut jauh dari ekspektasi Rossi selama mengaspal.

Tak ayal Rossi mengharapkan timnya akan melakukan perkembangan lebih baik lagi. The Doctor yakin, di hari kedua uji coba, kuda besinya bisa tampil maksimal dengan menggunakan sasis baru.

“Ini hari yang positif karena catatan waktu saya tak begitu buruk dengan menggunakan motor lama. Untuk sasis, perasaan pertama saya sangat baik. Sayangnya saya jatuh dan motor mengalami kerusakan,” ujar Rossi mengutip Autosport, Rabu (16/11/2016).

“Saat ini kami tengah bekerja untuk menggunakan sasis baru, semoga nanti hasilnya bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini