Masa Depan Felipe Massa di Williams Terancam

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 21 Juni 2016 18:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 06 21 37 1421296 masa-depan-felipe-massa-di-williams-terancam-NPEBgPcvD3.jpg Felipe Massa (Foto: Reuters).

BAKU – Team principal Williams, Claire Williams telah mengungkapkan pada media bahwa timnya akan melakukan perombakan pembalap dalam gelaran Formula One musim mendatang. Williams yang saat ini diisi oleh Felipe Massa dan Valtteri Bottas dikabarkan akan kehilangan salah satu pembalapnya.

Kontrak Massa memang akan berakhir di penghujung musim. Williams dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak mantan rekan Michael Schumacer di Ferrari tersebut. Sementara Bottas yang berhasil meraih podium di Kanada dijamin akan bertahan.

Perempuan yang sudah lama bergelut dengan dunia balap tersebut juga mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan pembalap dari tim lain.

“Kami sudah berbicara kepada dua pembalap kami. Dan kami juga sudah melakukan pembicaraan dengan pembalap lain di paddock untuk membuka peluang,” ujar Claire seperti diberitakan Crash, Selasa (21/6/2016).

“Kami melakukan itu bukan karena tidak puas dengan hasil yang mereka terima. Kami memiliki skuad yang hebat tetapi sampai saat ini belum ada keputusan yang diambil. Kami hanya melakukan pembicaraan,” tandasnya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini