Share

Di-Bully Publik Inggris, Crutchlow Meradang

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2016 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 15 38 1388966 di-bully-publik-inggris-crutchlow-meradang-2WXRIzjbOk.jpg Cal Crutchlow / foto: Motor Sport

MONTE CARLO – Dewi fortuna kembali menjauhi rider Inggris yang membela LCR Honda, Cal Crutchlow. Di MotoGP Prancis akhir pekan lalu, ia kembali terjatuh. Ini adalah kali ketiga Crutchlow terjatuh di musim 2016!

Terpuruknya Crutchlow di premier class musim ini pun membuat publik Inggris kecewa, bahkan meradang. Banyak netizen yang memakinya di media social. Mendapat banyak cacian dari fans MotoGP, rider berusia 30 tahun itu pun tak terima.

“Saya tidak bodoh! Saya tidak perlu seseorang di Twitter untuk mengingatkan bahwa saya sudah terjatuh (di Le Mans),” ketus Crutchlow kepada Motor Cycle News, Minggu (15/5/2016).

“Saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik ketimbang mereka. Apa pun yang mereka lakukan tidak akan mempengaruhi saya,” lanjut rider yang juga pernah membela Ducati dan tim satelit Yamaha tersebut.

Crutchlow sendiri mengaku sudah mengetahui penyebab kesalahannya di Le Mans. Namun, dia merasa tidak butuh hinaan dari fans yang tidak memahami kesulitan saat balapan MotoGP.

“Saya tidak pernah mau berada di aspal (jatuh). Ketika itu menjadi kesalahan saya, pasti saya mengakuinya. Orang-orang memang berhak memberikan pendapat, tapi saya tidak tahu apa yang mereka inginkan,” pungkasnya.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini