Share

Ducati Seharusnya Dapat Tampil Impresif di GP Prancis

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2016 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 07 38 1457179 ducati-seharusnya-dapat-tampil-impresif-di-gp-prancis-EQEOw5WJVD.jpg Paolo Ciabatti (Foto: MotoGP)

BOLOGNA โ€“ Direktur Olahraga Tim Ducati Corse, Paolo Ciabatti, sepertinya belum dapat melupakan insiden yang dialami para pembalapnya di GP Prancis pada awal Mei 2016. Kala itu, dua pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, gagal mengakhiri balapan.

Menurut Ciabatti, kedua pembalapnya tersebut memiliki peluang menginjak garis finis di GP Prancis. Tidak ingin kembali mengulangi kesalahan yang sama, ia menyatakan saat ini siap tampil lebih baik di paruh kedua MotoGP 2016.

โ€œMereka tampil lebih cepat daripada siapapun. Kami tahu kami memiliki kemampuan untuk memperebutkan kemenangan dan kami belum berhenti,โ€ ujar Ciabatti, sebagaimana dilansir Crash, Minggu (7/8/2016).

โ€œKami akan memperbaiki beberapa hal hingga akhir musim. Saya kira kami akan mendapatkan kesempatan yang lebih dan saya berharap kami tidak akan lagi mengulangi kesalahan,โ€ tambahnya.

Sejauh ini, dua pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, masih menduduki posisi delapan dan sembilan klasemen sementara MotoGP 2016. Iannone berada di posisi kedelapan dengan raihan 63 poin atau selisih empat poin dari Dovi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini