Share

Top Gun Ucapkan Terima Kasih ke Kekasihnya

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2016 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 13 38 1387257 top-gun-ucapkan-terima-kasih-ke-kekasihnya-hvllN45uBh.jpg Top Gun ucapkan terima kasih kepada sanga kekasih. (foto:AFP)

LE MANS – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, mengucapkan rasa terima kasih kepada kekasihnya Kiara atas dukungan yang sudah diberikan selama ini. Berkat dukungan dari sang kekasih, akhirnya rider berusia 21 tahun tersebut berhasil menginjakkan kaki di podium sejak tampil di kelas MotoGP pada seri Prancis beberapa waktu lalu.

Memulai balapan dari tempat kedelapan, Vinales sukses merangsak naik hingga berada di tempat ketiga pada akhir balapan. Rekan setim Aleix Espargaro tersebut berhasil terpaut 14,177 detik dari Jorge Lorenzo yang menjadi juara.

Vinales pun mengakui sempat mengalami kesulitan membesut GSX-RR miliknya di awal balapan. Namun dengan dukungan dari berbagai pihak, ia berhasil menutup pergerakan Dani Pedrosa yang mencoba mengambil alih tempat ketiga.

“Di lap pertama, saya berjuang dengan rekan setim dan kehilangan beberapa waktum, tapi kemudian saya punya kecepatan yang lebih baik dan berhasil memperbaiki catatan waktu,” kata Vinales, seperti dilansir dari Cycle World, Jumat (13/5/2016).

“Saya tidak ingin kehilangan kesempatan (naik) podium, jadi saya berhasil mempertahankan konsentrasi untuk mengatasi Pedrosa. Ini adalah kepuasan yang sangat luar biasa dan saya ingin berterima kasih kepada orang-orang di sekitar saya dan Kiara (pacar Vinales) untuk dukungannya,” tutup rider asal Spanyol.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini