nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Murray Lakukan yang Terbaik untuk Kalahkan Djokovic

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2016 06:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 01 31 40 1301229 murray-lakukan-yang-terbaik-untuk-kalahkan-djokovic-Hh7HHKoU2e.jpg Andy Murray. (Foto: AFP)

MELBOURNE – Jelang final Australian Open 2016. Petenis unggulan kedua, Andy Murray mencoba mengesampingkan rekor buruknya kala menghadapi petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic. Kedua petenis terbaik bakal bentrok dalam laga final grand slam di lapangan utama Rod Laver Arena, Melbourne, Australia.

Sejak 2006 Murray dan Djokovic sejauh ini sudah bertemu sebanyak 30 kali. The Joker unggul telak dalam kurun tersebut dengan meraih 21 kemenangan, sementara petenis asal Britania Raya tersebut hanya mampu menang sembilan kali.

Kendati memiliki rekor pertemuan yang buruk, Murray tak menyangka ada orang yang mendukungnya untuk mengalahkan petenis asal Serbia. Lantas, tak ingin pendukungnya kecewa, petenis berusia 28 tahun tersebut tengah mempersiapkan mentalnya untuk memberikan yang terbaik.

“Saya punya peluang yang bagus di hari Minggu jika saya menunjukkan permainan terbaik saya. Saya harus menunjukkan itu untuk periode yang lama untuk menjaga peluang. Saya menyadari itu," ucap Murray mengutip Reuters, Minggu (31/1/2016).

“Saya tidak berpikir orang-orang menjagokan saya menang di hari Minggu. Saya hanya harus percaya pada diri saya sendiri, punya strategi permainan yang jelas, dan semoga saja bisa menerapkannya dan bermain dengan baik,” pungkasnya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini