nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angga/ Ryan Tumbang, Gelar Terakhir Lepas

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 07 Oktober 2012 16:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 10 07 40 700356 M8zLKzv25s.jpg Angga Pratama/ Ryan Agung. (Foto: Hery Haryono/Okezone)

TAIPEI - Pasangan ganda putra Angga Pratama/ Ryan Agung gagal mempersembahkan gelar terakhir bagi Indonesia pada ajang Chinese Taipei Open 2012. Di final, mereka kalah dari pasangan Malaysia, Mohd Zakry Abdul Latif/ Fairuzizuan Mohd Tazazari.

Pada awal game pertama, Angga/ Ryan sebenarnya sempat memberi perlawanan dan menekan perolehan angka pasangan Malaysia. Namun, saat kedudukan 16-12, mereka tak mampu berbuat banyak sehingga harus menutup game dengan kekalahan 12-21.

Memasuki game kedua, Angga/ Ryan sempat kesulitan untuk mengembangkan permainan, dan sempat tertinggal jauh 1-11. Setelah sempat memberikan perlawanan, Angga/ Ryan akhirnya harus mengakui keunggulan Abdul Latif/ Tazari dengan kedudukan akhir 14-21.

Kekalahan ini juga menutup perjuangan putra-putri Indonesia di ajang Chinese Taipei Open. Dua gelar berhasil diraih pada nomor ganda campuran dan ganda putri, melalui Muhammad Rijal/ Debby Susanto dan Pia Zebadiah/ Rizki Amelia.

Sementara itu, pada final tunggal putra -nomor di mana Indonesia gagal menempatkan wakilnya, pebulutangkis Hong Kong, Tien Minh Nguyen berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Tien Chen Chou dengan 21-11 21-17.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini