Schumi: Jangan Terlalu Banyak Berharap

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2012 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 04 37 624108 NRd7BVT1kJ.jpg Michael Schumacher. (Foto: Getty Images)

MUGELLO – Balapan Formula One (F1) akan berlangsung di Spanyol, dua pekan mendatang. Michael Schumacher mengatakan jangan terlalu banyak berharap Mercedes bisa sukses di Barcelona.

 

Mercedes memang tampil penuh menjanjikan di Sirkuit de Catalunya selama pramusim, dan W03 juga sudah membuktikan sebagai mobil yang memiliki potensi untuk meraih kemenangan di balapan selanjutnya.

 

Namun, Schumi mencoba untuk membantah semua prospek itu. Kendati demikian, mantan pembalap Ferrari itu mengatakan performa W03 akan terus meningkat, berkat masukkan yang didapat setelah mengikuti tes di Mugello, kemarin.

 

“Hal positif dari hasil tes itu kami bisa konsentrasi di pengembangan, yang mana memang sedang kami kerjakan,” jelas Schumi, seperti diberitakan Autosport, Jumat (4/5/2012).

 

“Ini menjadi modal bagus buat kami untuk melakukan pengembangan, meski bukan untuk balapan selanjutnya. Barcelona memang lintasan yang mana kami tampil cukup baik dan ini membuat kami sadar karakteristiknya tidak cocok dengan kami,” sambungnya.

 

“Tapi kemudian, kami jelas akan balapan di sana dan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Pada saat yang bersama, kami akan terus bekerja untuk lomba selanjutnya,” tutup pembalap asal Jerman itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini