Jelang MotoGP 2017, Maverick Vinales Berusaha Keras Tampil Maksimal

Maverick Vinales. (Foto: Crash)

Maverick Vinales. (Foto: Crash)

LOSAIL - Pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, merasa puas dengan kemampuan YZR-M1. Oleh karena itu, jelang race perdana MotoGP yang berlangsung pada 26 Maret 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, ia berusaha keras untuk bisa tampil maksimal.

Seperti diketahui, Vinales selalu tampil menawan kala mengikuti rangkaian uji coba pramusim. Ia tampil cepat di Sirkuit Sepang (Malaysia), Phillip Island (Australia), dan Losail (Qatar).

Meski tampil apik, Top Gun –julukan Vinales– belum puas dengan raihannya tersebut. Pasalnya, rider berpaspor Spanyol itu tak ingin dibebani harus meraih kemenangan di tiap race.

“Tujuan kami untuk menang setelah melewati beberapa kali uji coba. Kami memiliki kecepatan yang di luar dugaan dan kami ingin melanjutkannya,” ujar Vinales, mengutip dari Autosport, Kamis (16/3/2017).

“Kami harus berjuang untuk meraih kemenangan, tapi kami tak berpikir untuk selalu menang di tiap race, kami harus belajar dari pengalaman juga,” pungkas pembalap berusia 22 tahun tersebut.

(fmh)