Share

Antusias Hadapi MXGP Indonesia 2022, Begini Kata Dua Pembalap Tim Honda

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 43 2616257 antusias-hadapi-mxgp-indonesia-2022-begin-kata-dua-pembalap-tim-honda-pN2PoyM63s.jpg Tim MXGP Honda antusias hadapi MXGP Indonesia 2022 (Foto: Instagram/@tiga243)

PERHELATAN MXGP Indonesia 2022 tinggal menghitung hari. Tepatnya bakal berlangsung mulai 24-26 Juni 2022 mendatang.

Menjelang balapan MXGP Indonesia 2022, dua pembalap tim Honda, Tim Gajser dan Mitch Evans, sangat antusias. Keduanya berharap bisa raih hasil yang maksimal di seri balapan ke-12 tersebut.

Tim Gajser

(Tim Gajser, salah satu pembalap dari tim motocross Honda)

Seperti diketahui, gelaran MXGP Indonesia 2022 sudah berada di depan mata. Ajang tersebut akan berlangsung di Sirkuit Rocket Motor Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, pada 24 hingga 26 Juni 2022.

Balapan ini menjadi ajang tingkat dunia lainnya yang diadakan di Indonesia pada tahun ini. Sebelumnya, telah ada MotoGP yang digelar di Sirkuit Mandalika dan Formula E di Jakarta.

Menatap balapan tersebut, duo pembalap motocross Honda sudah tidak sabar mentas di MXGP Indonesia 2022. Tim Gajser mengungkapkan bahwa ini adalah momen penting karena dia tahu banyak pecinta balap motor di Indonesia.

"Senang rasanya bisa kembali ke Indonesia karena ini adalah peristiwa penting bagi status kejuaraan dunia dan bagi Honda, yang mendominasi industri sepeda motor di luar sana," kata Tim Gajser dikutip dari laman resmi Honda, Rabu (22/6/2022).

"Saya berharap banyak penggemar akan hadir, dan foto serta video dari trek membuatnya tampak sangat bagus, jadi saya menantikan akhir pekan yang baik," sambungnya.

Mitch Evans

(Mitch Evans siap hadapi MXGP Indonesia 2022)

Sementara itu, Mitch Evans juga sangat bersemangat menjalani balapan di Indonesia kali ini. Ia bahkan mengakui bahwa Sirkuit Rocket Motor Samota sangat menakjubkan. Hal itulah yang membuatnya tak sabar mentas di ajang tersebut.

"Saya selalu bersemangat untuk pergi ke trek baru karena setiap pembalap harus memulai dari awal. Dan dari apa yang saya lihat, trek terlihat sangat mengesankan," ucap Mitch Evans.

"Anda tidak pernah yakin seperti apa rasanya secara langsung, tetapi ini adalah tempat baru di pulau baru untuk MXGP, jadi saya akan pergi ke sana dengan pikiran terbuka dan mencoba menikmatinya sebaik mungkin," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini