Share

Dianggap Tak Sportif saat Lawan Ahsan/Kevin, Instagram Chirag Shetty Diserang Netizen Indonesia

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 40 2594706 dianggap-tak-sportif-saat-lawan-ahsan-kevin-instagram-chirag-shetty-diseran-netizen-indonesia-Fq8pM3LB8R.jpg Chirag Shetty vs Mohamamd Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Badminton Photo)

BANGKOK – Netizen Indonesia tiba-tiba menyerang instagram pebulu tangkis ganda putra India, Chirag Shetty. Warganet menyerang akun Shetty bukan tanpa alasan, karena ia dianggap bermain tidak sportif saat melawan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo di partai kedua final Piala Thomas 2022.

Pertandingan Shetty dan rekannya Satwiksairaj Rankireddy dilaksanakan di Impact Arena, Bangkok, Minggu 15 Mei 2022 siang WIB. Meski telah menunjukan kemampuan terbaiknya, Indonesia akhirnya harus menyerah dari India dengan skor 0-3.

Chirag Shetty yang berpasangan dengan Satwiksairaj Rankireddy sukses meraih kemenangan saat menghadapi pasangan Indonesia, Ahsan/Kevin di partai kedua. Sayangnya, Ahsan/Kevin akhirnya harus menyerah 21-18, 21-23, 19-21.

Chirag Shetty (Badminton Photo)

Satu hal yang menjadi perhatian, Shetty dianggap tampil dengan tidak sportif pada pertandingan tersebut. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu kerap membuang-buang waktu ketika Ahsan/Kevin berhasil unggul.

Sikapnya di lapangan pun membuat para netizen Indonesia yang melihatnya cukup merasa geram. Bahkan Instragram Shetty pun diserang oleh para netizen yang menyebutnya sebagai raja delay.

“King of delay,” tulis akun @windafebriantii_ pada kolom komentar unggahan milik Chirag Shetty,” Senin (16/5/2022).

“Kurangin delay nya pak,” tulis akun @anaaa0415.

“Sebenarnya, kami senang melihat India menang, tetapi cara kalian berdua (Shetty/Rankireddy) melakukan delay waktu dan berbisik sangat menyebalkan. Tapi selamat,” tulis akun @andiniayuningtyas.

Chirag Shetty vs Ahsan/Kevin (Badminton Photo)

Selain Ahsan/Kevin, Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi pembuka harus takluk dari Lakshya Sen dengan pertandingan tiga game, 21-8, 17-21, 16-21. Sedangkan Jonatan Christie juga kalah dari Srikanth Kidambi, 21-15, 23-23, yang memastikan kemenangan India 0-3.

India sendiri memecahkan rekor dengan memenangkan Piala Thomas 2022. Sebab itu adalah gelar pertama negara tersebut di ajang Piala Thomas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini