Share

LeBron James Beberkan Penyebab LA Lakers Bisa Dipermalukan Miami Heat

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 36 2537186 lebron-james-beberkan-penyebab-la-lakers-bisa-dipermalukan-miami-heat-XQOx2DasRy.jpg Ini penyebab LA Lakers kalah dari Miami Heat, menurut LeBron James (Foto: Reuters)

FLORIDA - Los Angeles (LA) Lakers tumbang di tangan Miami Heat dalam laga lanjutan NBA 2021-2022 pada Senin 24 Januari 2022. Kekalahan itu lantas sangat disesali oleh sang megabintang Lakers, yakni LeBron James yang mengakui timnya bermain sangat buruk saat dikalahkan Heat.

Bermain di FTX Arena, LA Lakers menelan kekalahan 107-113 dari Miami Heat. Dalam pertandingan itu, Heat berhasil mendominasi permainan di tiga kuarter.

Sedangkan LA Lakers baru bisa menunjukan penampilan apiknya di kuarter keempat. Dengan kekalahan ini, pasukan Frank Vogel pun kini telah menelan 24 kekalahan dan 23 kemenangan.

Baca Juga: Hasil NBA 2021-2022 Hari Ini: LA Lakers Dipecundangi Miami Heat, Golden State Warrios Nyaris Kalah

LA Lakers vs Miami Heat

Seusai pertandingan, Lebron mengatakan LA Lakers membuat banyak kesalahan di kuarter awal dan membuat mereka menelan kekalahan. Tetapim pebasket berusia 36 tahun itu menilai di kuarter keempat timnya memainkan strategi yang telah dilatih mereka.

"Pada kuartir keempat kami memainkan jenis bola basket yang ingin kami mainkan. Tetapi kami terlalu banyak kesalahan di awal permainan," kata LeBron dikutip dari laman NBA, Selasa (25/1/2022).

Meski LA Lakers menelan kekalahan di pertandingan kali ini. Namun, LeBron mengakui dirinya bermain baik saat menyerang sepanjang karirnya.

"Saya berada di salah satu zona ofensif terbaik yang pernah saya alami dalam karir saya,'' ucapnya.

Sementara, dengan hasil buruk di pertandingan kali ini membuat LA Lakers berada di posisi kedelapan klasemen Wilayah Barat. Pertandingan selanjutnya, mereka akan menghadapi Brooklyn Nets pada Rabu 26 Desember 2021.

Lebron James

Tentunya menghadapi Nets tidaklah mudah. Namun, tim yang bertabur bintang itu baru saja dikalahkan Minnesota Timberwolves dengan skor 125-136. Jadi, peluang Lakers menang pun terbilang cukup besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini