Share

LA Lakers Libas Minnesota Timberwolves, Frank Vogel Sanjung Habis Pemain Ini

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 03 Januari 2022 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 36 2526896 la-lakers-libas-minnesota-timberwolves-frank-vogel-sanjung-habis-pemain-ini-8PTV1pk2Rq.jpg Laga LA Lakers vs Minnesota Timberwolves. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Pelatih Los Angeles (LA) Lakers, Frank Vogel, mengomentari hasil laga kontra Minnesota Timberwolves dalam lanjutan NBA 2021-2022. Mendapati timnya mendulang kemenangan, dia pun menjanjung salah satu pemainnya, yakni Carmelo Anthony.

Pasalnya, pemain berusia 37 tahun itu sukses mencetak lima poin berturut saat Lakers menang atas Minnesota Timberwolves. Bermain di Staples Arena Center, Senin (3/1/2022), duel antara Lakers kontra Timberwolves sendiri berjalan cukup sengit.

Carmelo Anthony

Pasalnya, kedua tim itu saling membalikan kedudukan sejak kuarter pertama. Lakers yang unggul pada kuarter pertama harus tertinggal di kuarter kedua dan ketiga.

BACA JUGA: Hasil NBA 2021-2022 Hari Ini: Chicago Bulls dan Golden State Warriors Tuai Hasil Positif

Akan tetapi di kuarter keempat, LeBron James dan kawan-kawan sukses membalikkan keadaan Mereka pun meraih kemenangan 108-103 atas Timberwolves.

BACA JUGA: Masih Haus Prestasi, LeBron James Belum Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

Hasil tersebut tak luput dari jasa Anthony. Pasalnya, dia berhasil cetak lima poin berturut-turut di saat Lakers sedang tertinggal empat angka dari Timberwolves.

Dalam laga tersebut, Anthony mampu mencatatkan 14 poin, satu assist, dan tiga rebound. Koleksi ini memang kalah jauh jika dibandingkan dengan LeBron James yang sukses cetak 26 poin, lima assist, dan tujuh rebound.

Namun, sumbangan poin yang dilakukan Anthony cukup krusial pada laga tersebut. Vogel selaku pelatih dari Lakers memberikan sanjungannya. Pelatih berusia 48 tahun itu menilai anak asuhnya itu bermain dengan sangat apik.

β€œDia melakukan pekerjaan yang hebat untuk kami sepanjang tahun,” ujar Vogel, dikutip dari Bellingham Herald, Senin (3/1/2021).

β€œDia membawa banyak integritas bola basket ke tim kami, memastikan para pemain bermain dengan cara yang benar saat menyerang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini