Makin Mesra, Valentino Rossi Ajak Kekasihnya Kencan dengan Kendarai Bajaj

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 38 2446422 makin-mesra-valentino-rossi-ajak-kekasihnya-kencan-dengan-kendarai-bajaj-3HuXzEHWzF.jpg Kemesraan Valentino Rossi dan Sofia Novello saat naik bajaj. (Foto: Instagram/Valeyellow)

TAVULLIA Valentino Rossi saat ini tengah menikmati libur jeda musim panas MotoGP 2021. Momen tersebut pun dimanfaatkannya dengan menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Francesca Sofia Novello.

Menariknya Sofia diajak kencan dengan menggunakan bajaj oleh Rossi. Sofia diajak keliling jalanan di kampung halaman Rossi yang berada di Tavullia, Italia tersebut.

Menurut laporan dari GPOne, Senin (26/7/2021), Rossi sengaja mengajak Sofia karena ingin memperkenalkan masa mudanya kepada kekasihnya yang berusia 27 tahun tersebut. Rossi menceritakan sering balapan jalanan di Tavullia bersama teman-teman dekatnya.

Baca Juga: Valentino Rossi Mau Pensiun dari MotoGP, Andrea Dovizioso Coba Curi Kesempatan

Francesca Sofia Novello bersama Valentino Riossi naik bajaj

Rossi sering berduel di jalanan Tavullia bersama sahabatnya yang Bernama Uccio, Stefano Pirro, Caroni, dan masih banyak lagi. Karena ingin mengenang masa-masa mudanya yang indah itu, Rossi pun sengaja mengajak Sofia untuk berkeliling jalanan Tavullia.

Menariknya tentu kendaraan yang dipilih Rossi sangatlah unik. Sebab bukan mobil atau motor, tapi Rossi memilih mengajak kekasihnya tersebut mengendarai kendaraan yang mirip bajaj.

Rossi tepatnya mengendarai Ape 50 keluaran Piaggio. Agak beda dengan bajaj di Indonesia, Ape 50 yang dikendarai Rossi terlebih lebih kecil dan ruang kargo di bagian belakang.

Meski hanya menggunakan kendaraan seperti Bajaj, Rossi dan Sofia justru tampak semakin mesra. Mungkin karena mereka duduk di bagian kursi depan secara bersama. Dengan bentuk Ape 50 yang kecil, Rossi dan Sofia pun duduk sangat berdekatan.

Momen kemesraan Rossi dan Sofia itu diabadikan dan dibagikan di instagram The Doctor. Rossi dan Sofia tampaknya sangat menikmati momen kebersamaan mereka di tengah liburan jeda musim panas MotoGP 2021.

Valentino Rossi dan Sofia Novello

Hiburan tentu sangat dibutuhkan Rossi saat ini. Itu semua agar Rossi bisa dalam keadaan yang baik saat kembali mengikuti kompetisi MotoGP 2021.

Paruh kedua MotoGP 2021 pun akan dimulai pada Minggu 8 Agustus 2021, di mana Rossi dan para pembalap lainnya akan tampil di Sirkuit Red Bull Ring untuk mengikuti seri Styria.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini