Kenakan Kimono Mandi, Siapa Lebih Menggoda Jeong Da-rae atau Anindita Hidayat?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 43 2391449 kenakan-kimono-mandi-siapa-lebih-menggoda-jeong-da-rae-atau-anindita-hidayat-YcKAINNe0Z.jpg Anindita Hidayat (Foto: Instagram Anindita Hidayat)

PESONA kecantikan wanita asal Korea Selatan (Korsel) ternyata tidak hanya tersaji dalam drama atau Girlband Korea saja, namun juga hadir dari sejumlah atlet mereka. Salah satu sosok yang berhasil mencuri perhatian adalah kecantikan dari salah satu atlet renang Korsel, yakni Jeong Da-rae.

Bahkan karena kecantikannya, Da-rae sampai-sampai mendapatkan julukan Dewi Air dari para penggemarnya. Nama Da-rae sendiri sebagai seorang atlet renang profesional mulai dikenal ketika ia menjalani debut di Olimpiade 2008 Beijing.

Pada saat itu, Da-rae berhasil mencuri perhatian bukan hanya karena kecantikannya saja melainkan sebagai salah satu atlet renang termuda yang tampil di Olimpiade. Ya, kala debutnya itu, Da-rae masih berusia 16 tahun.

Jeong Da-rae

Reputasinya sebagai salah satu atlet renang wanita papan atas dunia pun semakin terlihat ketika dirinya menyambet medali perak di East Asian Games 2009 yang berlangsung di Hong Kong. Setahun berselang, Da-rae berhasil mengharumkan bangsa Korsel di ajang Asian Games 2010.

Baca Juga: Sama-Sama Kenakan Dress Ketat, Siapa Lebih Seksi Anya Geraldine atau Alica Schmidt?

Ya, pada saat itu wanita yang kini berusia 29 tahun tersebut berhasil menyumbankan medali emas untuk kontingen Korsel dari nomor gaya dada 200 meter putri. Namun sayang, Da-rae harus mengubur dalam-dalam impiannya tampil di Olimpiade 2012 London usai gagal lolos kualifikasi.

Da-rae sendiri saat ini memang mulai mengurangi kegiatannya sebagai atlet renang profesional. Faktor cedera menajadi salah satu satu penyebab wanita yang lahir di kota Yeosu tersebut memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya sebagai atlet.

Selain aktif di dunia renang, Da-rae sendiri juga merupakan seorang model serta terjun di dunia hiburan dengan tergabung dalam agensi Bonboo Entertaiment yang menaungi sejumlah selebriti papan atas Korsel.

Baca Juga: Pose di Atas Kasur, Seksi Mana Amanda Manopo atau Sabina Altynbekova?

Sebagai salah satu model, Da-rae pun beberapa kali melakukan pemotretan dalam sejumlah jenis gaya. Salah satunya pose yang pernah dilakukan oleh perempuan kelahiran 2 Desember 1991 tersebut adalah kala menggenakan kimono mandi.

Jeong Da-rae

Sementara di Indonesia, terdapat selebgram papan atas yang juga gemar membagikan momen dirinya tengah berpakaian kimono mandi, yakni Anindita Hidayat. Dalam kesempatan tersebut, Anindita terlihat begitu menawan dengan balutan kimono mandi berwarna putih.

Anindita Hidayat

Posting-an Anindita tersebut pun mendapatkan repsons luar biasa dari para pengikutnya. Ya, foto yang di posting Anindita tersebut mendapatkan likes sebanyak 24.699 kali oleh para pengikutnya di platform Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini