Tembus Perempatfinal Thailand Open 2021, Ini Kata Hafiz/Gloria

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 40 2348624 tembus-perempatfinal-thailand-open-2021-ini-kata-hafiz-gloria-fMwaElVC4F.jpg Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto: Badminton Photo)

BANGKOK – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle, berhasil menjejakkan kakinya ke babak perempatfinal Thailand Open 2021. Kepastian itu didapat usai Hafiz/Gloria mengalahkan wakil Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu.

Hafiz/Gloria tampak tak terlalu kesulitan untuk menjalani laga kontra Joshua/Josephine di babak kedua Toyota Thailand Open 2021. Laga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Kamis (21/1/2021) siang WIB itu pun diselesaikan dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-8.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Mendapati hasil manis ini, Hafiz/Gloria pun memberikan komentarnya. Rasa senang dan penuh sukacita tentu saja dirasakan oleh ganda campuran unggulan keenam itu.

BACA JUGA: Anthony Sinisuka Ginting Ungkap Penyebab Kegagalan Kalahkan Wakil Hong Kong

Hafiz/Gloria mengaku bermain jauh lebih baik pada hari ini. Karena itu, kemenangan pun akhirnya bisa diraih oleh mereka yang menyelesaikan laga dalam waktu 30 menit

Kini, Hafiz/Gloria pun berharap bisa melanjutkan tren positifnya ke pertandingan selanjutnya di babak perempatfinal Toyota Thailand Open 2021. Di babak tersebut, mereka akan berhadapan dengan wakil Malaysia, yakni Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Hong/Cheah melenggang ke delapan besar Toyota Thailand Open 2021 usai mengalahkan wakil Prancis, yakni Thom Gicquel/Delphine Delrue. Laga berakhir dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-16.

"Kami bermain lebih baik dari kemarin dan pekan lalu karena kami memiliki perasaan yang baik di lapangan hari ini,” ujar Gloria, sebagaimana dikutip dari laman resmi BWF, Kamis (21/1/2021).

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

“Kami siap untuk besok, kami berharap kami bisa bermain lebih baik,” lanjutnya.

Hafiz/Gloria sendiri kini menjadi satu-satunya wakil tersisa Indonesia di sektor ganda campuran. Tiga wakil lainnya, termasuk pasangan andalan Tanah Air, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, harus menghentikan perjalanannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini