Ikut Komentari Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr, Mayweather: Ini Sangat Menarik!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 43 2317762 ikut-komentari-duel-mike-tyson-vs-roy-jones-jr-mayweather-ini-sangat-menarik-jjFzOOWIcH.jpg Mike Tyson (Foto: Twitter/@MikeTyson)

NEW YORK – Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather, ikut mengomentari pertarungan antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr dalam laga amal, Minggu 29 November 2020 pagi WIB. Menurutnya ini akan menjadi laga yang sangat menarik untuk dinonton.

Bahkan pria berusia 68 tahun itu sudah meyakinkan diri akan menyaksikan laga bertajuk eksebisi tersebut. Bahkan ia mengungkapkan rasa salutnya terhadap promotor yang telah menyiapkan pertarungan antara dua legenda tinju tersebut.

Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Tentu saja yang menarik perhatian adalah tentang usia Tyson dan Jones Jr yang sudah tidak muda lagi. Keduanya kini sama-sama berkepala lima, di mana Tyson berusia 58 tahun dan Jones Jr berumur 51 tahun.

“Saya pikir kita sepertinya lupa tentang siapa yang menjadi pelopor dalam laga eksebisi sebesar ini,” ungkap Mayweather, mengutip dari Talk Sport, Sabtu (28/11/2020).

Baca juga McGregor Sudah Tak Sabar Nonton Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr

“Seringkali kita melupakan hal-hal tertentu. Maksud dan menurut saya itu akan sangat menarik,” tambahnya.

Sementara itu, Mayweather tidak ingin menjagokan salah satu petinju antara Tyson atau Jones Jr. Namun, satu yang pasti ia sangat penasaran dengan laga tersebut dan ingin mengetahui performa dari kedua petinju veteran tersebut.

“Saya di sini bukan untuk mengatakan Tyson akan menang, tetapi saya tidak di sini untuk mengatakan Roy akan menang,” sambung pria berpaspor Amerika Serikat tersebut.

“Saya yakin ini akan menghibur, saya cukup yakin saya akan menontonnya,” imbuh ayah dari petinju Floyd Mayweather Jr tersebut.

Mike Tyson

Tyson terakhir kali menjalani pertarungan di ring tinju secara profesional pada 2005 saat kalah TKO dari Kevin McBride. Sementara, Jones terakhir bertarung pada Februari 2018 dengan mengalahkan Scott Sigmon.

Menurut laporan, Tyson memiliki pemasukan senilai USD10 juta atau Rp141 miliar dari laga ini. Sementra Jones Jr diprediksi menghasilkan antara USD1-3 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini