Diremehkan YouTuber, Floyd Mayweather Panas dan Siap Menghajarnya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 43 2312923 diremehkan-youtuber-floyd-mayweather-panas-dan-siap-menghajarnya-7LzkwHBQTD.jpg Floyd Mayweather Jr (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr, dibuat kesal oleh seorang YouTuber bernama Logan Paul. Pasalnya, Paul mengaku kalau dirinya mampu menumbangkan Mayweather hanya dengan satu pukulan telak.

Tak terima diremehkan seperti itu, Mayweather yang sejatinya sudah pensiun sebagai petinju pun rela untuk kembali ke atas ring. Karena menurutnya, orang-orang seperti Paul harus diberi pelajaran agar tidak asal bicara.

Melalui akun Twitter pribadinya, Mayweather pun menanggapi tantangan dari Paul tersebut. Bagi Mayweather sendiri, Paul dianggap hanya sebagai gadis kecil yang sedang mencari perhatian.

Baca juga: Floyd Mayweather Ibaratkan Duel Lawan McGregor seperti Merampok Bank

Floyd Maywetaher Jr

“Gadis-gadis YouTube ini (Logan Paul) lebih baik mencari boneka barbie untuk diajak bermain karena saya bukanlah tipe mainan untuk anak-anak,” tulis Mayweather di akun Twitter pribadinya, Jumat (20/11/2020).

“Tiga tahun lalu petarung dari UFC menyebut nama saya dan saya harus menghajarnya. Logan Paul bisa mendapatkan perlakuan yang sama sebelum saya pergi menaklukkan Jepang kembali," lanjutnya.

Sosok petarung UFC yang dimaksud oleh Mayweather tersebut tentunya adalah Conor McGregor. Kala itu, McGregor yang telah merajai UFC dengan sombongnya menantang Mayweather untuk bertarung.

Karena dibuat panas oleh provokasi McGregor tersebut, Mayweather pun memutuskan untuk kembali dari masa pensiunnya hanya demi meladeni The Notorious. Pertarungan dilangsungkan di arena tinju dan Mayweather dinyatakan menang TKO pada ronde ke-10.

Maka dari itu, Mayweather kini memiliki niatan untuk membungkam mulut Logan Paul tersebut sama seperti McGregor. Namun, masih belum dapat dipastikan apakah pertarungan ini bakal benar-benar terealisasi.

Floyd Maywetaher Jr vs Conor McGregor

Logan Paul sendiri sudah membalas cuitan Mayweather tersebut. Paul hanya menuliskan, ’50-1’ kepada Mayweather. Maksudnya adalah Paul memiliki kepercayaan diri tinggi untuk menjadi orang pertama yang mengalahkan Mayweather.

Selama berkarier di dunia tinju profesional, Mayweather telah melakoni 50 pertarungan dan memenangkan kesemuanya. Maka dari itu, status Mayweather saat ini adalah 50-0. Jika berubah menjadi 50-1, maka Mayweather telah mengalami satu kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini