Gara-Gara Penis Palsu, Mike Tyson Bisa Dapat Rp1,4 Miliar

Andryanto Wisnuwidodo , Jurnalis · Kamis 12 November 2020 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 43 2308729 gara-gara-penis-palsu-mike-tyson-bisa-dapat-rp1-4-miliar-a4duYGXIf9.jpg Mike Tyson (kanan), legenda tinju dunia. (Foto: Twitter/@MikeTyson)

KETIKA aktif sebagai petinju profesional, Mike Tyson pernah mengakali jalannya tes kesehatan, tepatnya saat hendak menjalani tes urine.Supaya aman dan lolos tes kesehatan, pria berjuluk leher beton itu sampai menggunakan Whizzinator, atau penis palsu yang bisa mengeluarkan urine dari sebuah tabung kecil.

Lantas, urine siapa yang digunakan Mike Tyson? Saat itu ia menggunakan urine istri dan anaknya. Kelakuan Mike Tyson di masa lampau itu menggoda bos CamSoda untuk menawarinya uang untuk sponsor.

Mike Tyson

Mereka pun mengirim surat resmi kepada Tyson dengan iming-iming USD100.000 atau sekitar Rp1,41 Miliar.

'’Saya sangat tertarik mendengarkan podcast ’’Hotboxin”Anda minggu ini. Kisah Anda tentang menggunakan penis palsu untuk menghasilkan urine bersih untuk tes narkoba Anda sebelum bertarung memberi saya ide,”kata Daryn Parker, wakil presiden CamSoda kepada Tyson dalam surat penawaran resmi, mengutip dari BoxingScene.com.

“Anda mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi CamSoda, perusahaan webcam hiburan dewasa terkemuka, sebenarnya sangat terlibat dalam permainan pertarungan. Kami memproduksi kartu MMA, CamSoda Legends, pada tahun 2018, dan beberapa orang menyebutnya sebagai MMA battle paling menghibur tahun ini selama acara Fight Circus kami pada Agustus lalu.’’

’’Dengan Fight Circus Vol. 2 akan berlangsung pada 21 November di Thailand, saya ingin secara resmi memberikan tawaran USD100.000 bagi Anda untuk menjadi Koordinator Tes Narkoba untuk acara tersebut. Mengingat status Anda sebagai legenda ring tinju dan keahlian dalam melewati tes narkoba, kami pikir Anda sangat memenuhi syarat untuk memberi tahu pejabat kami selama tes narkoba pra-pertarungan mereka untuk memastikan bahwa semua orang mematuhi aturan.”

BACA JUGA: Duelnya dengan Jones Jr Dibatasi oleh Banyak Aturan, Mike Tyson Kesal

CamSoda.com telah memberikan tawaran kepada mantan juara kelas berat dunia tersebut untuk mendapatkan jasanya untuk acara olahraga tempur yang akan datang. Fight Circus Vol. 2, tontonan yang berlangsung pada 21 November di Thailand menampilkan berbagai bentuk pertarungan — tidak ada yang tampak seperti tinju, tetapi semuanya diyakini akan membuat Tyson tertarik.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini