Intip Keseruan Liburan Atlet Cantik Alica Schmidt di Yunani

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 43 2294331 intip-keseruan-liburan-atlet-cantik-alica-schmidt-di-yunani-nNTVXHvI7y.jpg Alica Schmidt. (Foto: Instagram/@alicasmd)

PELARI cantik asal Jerman, Alica Schmidt, tak ada habisnya menarik perhatian dari publik dunia. Serba-serbi kehidupannya selalu menarik diperbincangkan. Kali ini, ia kembali menarik perhatian besar karena baru saja membagikan momen liburannya di Yunani.

Di tengah sibuknya aktivitas sebagai pelari, Alica tampaknya menyempatkan diri untuk berlibur guna menghilangkan penat. Ia pun memilih Yunani sebagai tempat menghabiskan waktu liburnya tersebut.

Alica Schmidt

Alica pun memutuskan untuk berlibur ke wilayah Kreta. Kreta sendiri diketahui adalah pulau terbesar di wilayah Yunani. Alica tampak begitu menikmati momen liburannya yang menyajikan hamparan laut luas dan indah tersebut.

BACA JUGA: Atlet Cantik Alica Schmidt Adu Lari dengan Mats Hummels, Siapa Lebih Cepat?

Kondisi ini terlihat jelas dari beragam foto yang diunggahnya. Pose cantiknya dalam balutan baru yang seksi, ditambah pemandangan indah, membuat foto-fotonya tampak begitu menarik untuk dilihat.

Berlibur di wilayah yang menyajikan hamparan laut yang indah, Alica pun menyempatkan diri untuk menikmati sejumlah aktivitas yang berhubungan dengan air. Mulai dari berenang hingga bermain motor boat dijalaninya selama berlibur di sana.

Alica Schmidt

Foto-foto yang diunggah Alica di akun Instagram pribadinya pun dibanjiri oleh banyak like. Paras cantiknya pun mendapat pujian dari para penggemarnya yang memenuhi kolom komentar.

“Menikmati liburan dalam waktu terbaik di Yunani,” tulis Alica di akun Instagram pribadinya, @alicasmd.

Saat ini, Schmidt bahkan diketahui tengah mempersiapkan diri untuk tampil di pentas Olimpiade Tokyo 2020. Penundaan gelaran Olimpiade Tokyo 2020 sendiri mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Schmidt untuk mempersiapkan diri jauh lebih baik. Schmidt sendiri berlari untuk tiga nomor pertandingan, yakni 200, 400, dan 800 meter.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini