Pamer Tari Perut, Pebulu Tangkis Cantik Ini Bikin Gagal Fokus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 40 2288193 pamer-tari-perut-pebulu-tangkis-cantik-ini-bikin-gagal-fokus-KyB3CwQ9HI.jpg Gronya Somerville (Foto: Instagram/gronyasomerville)

PEBULU tangkis putri asal Australia, Gronya Somerville, membuat kehebohan di Instagram. Pasalnya, ia mengunggah sebuah video yang tengah memperagakan diri dengan melakukan goyang tari perut.

Sepertinya absennya turnamen bulu tangkis di dunia membuat para atlet harus mencari kesibukan lain. Bukan untuk meninggalkan dunia tepok bulu, tetapi mencari hiburan dan menghilangkan rasa jenuh.

Gronya Somerville

Kali ini salah satu atlet ganda putri yang terkenal karena paras cantiknya yakni Gronya membuat heboh di Instagram. Bahkan unggahannya mengundang perhatian karena ia mencoba memamerkan tubuh seksinya.

Pada video tersebut, Gronya menggoyangkan perutnya seperti ular ketika berada di pinggir kolam renang. Lantas, unggahan tersebut menimbulkan pergunjingan dengan beragam komentar. Ada yang tertawa melihat aksi Gronya, tetapi ada juga yang berkomentar vulgar.

“Membuat perutmu jatuh,” tulis keterangan Gronya dalam videonya.

Baca juga Intip Potret Pebulu Tangkis Cantik Australia saat Asyik Main di Pantai

Bagi pebulu tangkis dunia, situasi ini memang tidak biasa. Andanya pandemi Covid-19 membuat Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) tidak bisa berbuat banyak dengan menggelar turnamen.

Rumitnya menyelenggarakan ajang bulu tangkis internasional membuat BWF harus bertindak hat-hati. Karena itu, hingga saat ini, turnamen All England pada Maret 2020 menjadi ajang terakhir dalam kalender bulu tangkis dunia.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini