Sron Seavmey, Atlet Kamboja yang Kerap Tampil Seksi dengan Tindik di Pusar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 43 2271145 sron-seavmey-atlet-kamboja-yang-kerap-tampil-seksi-dengan-tindik-di-pusar-ueHI9Ggy3U.jpg Sron Seavmey (Foto: Instagram Sron Seavmey)

GELARAN SEA Games 2019 mungkin bisa menjadi momen yang tak terlupakan bagi para atlet dan para pecinta olahraga. Tak terkecuali dengan sosok atlet putri Taekwondo asal Kamboja bernama Sron Seavmey.

Nama Seavmey menjadi ternama setelah meraih medali emas di ajang SEA Games 2019 di nomor 73 kg putri. Kala itu, ia sukses menaklukkan wakil tuan rumah yakni Kirstie Alora di partai puncak untuk merebut medali emas.

Sron Seavmey

Akan tetapi, Seavmey juga tidak hanya dikenal karena prestasinya. Setelah sukses menyabet medali emas, nama Seavmey ternyata mendapat sorotan publik karena pesona kecantikan dan keseksiannya yang tak terbantahkan.

Seavmey sendiri memiliki postur tinggi dan memiliki badan yang mulus. Publik mungkin juga tidak ada yang menyangka jika Seavmey adalah atlet bela diri taekwondo karena sosoknya yang benar-benar seperti wanita feminim.

Meski begitu, ada sorotan publik yang membuat para penggemar olahraga tak bisa berkedip meliha Seavmey. Sebab jika melihat sosoknya di Instagram, Seavmey tak ragu untuk membagikan potret seksinya yang begitu memesona.

Baca juga Mengenal Angelika Timanina, Mantan Perenang Cantik asal Rusia dengan Segudang Prestasi 

Salah satu yang menarik perhatian adalah ia memiliki tindik di bagian pusar. Hal ini pun tak ditutupi oleh Seavmey dan justru sering ia umbar. Pada akun Instagram-nya terlihat banyak sekali foto, di mana ia memamerkan tindiknya di bagian pusar.

Meski begitu, potret Seavmey dalam foto tersebut justru terlihat seksi. Tak ada yang bisa membantah bahwa atlet berusia 24 tahun ini memiliki wajah serta tubuh yang menawan.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini