Punya Prospek Bagus, PBSI Berharap Adnan/Mychelle Belajar Banyak di All England 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 01:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 06 40 2179519 punya-prospek-bagus-pbsi-berharap-adnan-mychelle-belajar-banyak-di-all-england-2020-thMvFO6v9N.jpg Adnan/Mychelle. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pelatih ganda campuran PBSI, Richard Mainaky, berharap Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso bisa belajar banyak di ajang All England 2020 yang akan berlangsung pada 11-15 Maret 2020. Sebab ia percaya pasangan ganda campuran muda Tanah Air itu memiliki prospek yang bagus ke depannya.

Dengan prospek yang baik itu, Richard mau Adnan/Mychelle bisa mengasah kemampuan mereka di ajang All England 2020. Richard sendiri menyebut pasangan ganda campuran muda itu bagus karena ia melihat kualitas individu merakaa sangatlah baik.

Baca Juga: Selain Praveen/Melati, Tiga Ganda Campuran Indonesia Diharapkan Bisa Kompetitif di All England 2020

Aksi Adnan/Mychelle saat sedang membela Indonesia

Dasar yang baik sudah dimiliki Adnan/Mychelle, jadi Richard mau pengalaman mereka dalam menghadapi laga-laga berat juga bisa menjadi lebih bagus. Karena itu Adnan/Mychelle pun akhirnya diikutsertakan untuk All England 2020.

“Adnan/Mychelle saya nilai punya prospek yang bagus kedepannya. Kualitas secara individunya, mereka ada harapan. Di All England ini saya harap mereka bisa menggali pengalaman,” ungkap Richard, mengutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (7/3/2020).

“Itu (All England 2020) akan menjadi suatu hal yang mahal nilainya. Bisa dapat sparring bagus di turnamen, itu berguna untuk proses pematangan mereka. Kalau saya lihat mereka punya harapan seperti Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari,” tambah Richard.

Selain Adnan/Mychelle, PBSI mengirimkan tiga lagi ganda campuran untuk menghadapi All England 2020. Ketiga pasangan itu adalah Praveen Jordan/Melatih Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Rinov/Pitha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini