Share

Kesan Hafiz/Gloria Usai Menang Tanpa Keluarkan Keringat di Babak Pertama Thailand Masters 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 40 2156953 kesan-hafiz-gloria-usai-menang-tanpa-keluarkan-keringat-di-babak-pertama-thailand-masters-2020-uqFWoUoCUS.jpg Hafiz/Gloria. (Foto: PBSI)

BANGKOK โ€“ Pasangan ganda campuran asal Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, melaju ke babak kedua Thailand Masters 2020 dengan sangat mudah. Hal itu dikarenakan lawan mereka, yakni Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai (Thailand), memilih mundur dari pertandingan.

Pasangan asal Thailand itu mundur bukan tanpa sebab, karena tepatnya Amitrapai menyerah lantaran mengalami cedera engkel yang tak memungkinnya untuk melanjutkan pertandingan yang berlangsung pada Rabu 22 Januari 2020 tersebut. Menyerahnya Phuangphuapet/Amitrapai pun berlangsung ketika babak pertama baru saja dimainkan.

Baca Juga: Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Thailand Masters 2020

Jadi, karena alasan tersebutlah Hafiz/Gloria dikatakan menang dan lolos ke babak kedua dengan tanpa mengeluarkan keringat dan tenaga sedikit pun. Menariknya, pengalaman itu ternyata baru dirasakan Gloria pertama kali.

Gloria mengaku selama ini tak pernah merasakan lawannya menyerah di awal pertandingan. Jadi, kejadian di babak pertama Thailand Masters 2020 adalah pengalaman pertamanya melihat lawan mereka mundur di awal laga.

Gloria sedikit kaget. Namun, ia tetap senang karena dirinya dan Hafiz mampu terus melaju dengan tak terlalu merasa kecapean. Hal itu dirasa Hafiz/Gloria sebagai hal yang cukup positif.

โ€œPastinya menguntungkan buat kami. Karena enggak perlu lama tapi sudah bisa menang. Itu pertama kalinya saya mengalami lawan mundur di awal pertandingan,โ€ terang Gloria, mengutip dari laman resmi PBSI, Kamis (23/1/2020).

Tak terlalu capek tentu menjadi modal yang sangat bagus untuk Hafiz/Gloria di babak kedua Thailand Masters 2020 yang berlangsung pada Kamis (23/1/2020). Sebab mereka membutuhkan tenaga lebih untuk bisa memenangkan babak kedua tersebut lantaran lawan mereka selanjutnya adalah Ronan Labar/Anne Tran (Prancis).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini