Leo/Daniel Janji Bakal Tampil Maksimal saat Hadapi Reza/Sabar di Thailand Masters 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 40 2156368 leo-daniel-janji-bakal-tampil-maksimal-saat-hadapi-reza-sabar-di-thailand-masters-2020-TpAn4WhAw5.jpg Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto: PBSI)

BANGKOK – Pertemuan dua wakil ganda putra Indonesia bakal terjadi di babak pertama Thailand Masters 2020 yang berlangsung pada Rabu (22/1/2020) siang WIB nanti. Pertandingan tersebut tepatnya akan mempertemukan antara pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama.

Laga bertajuk perang saudara itu tentu akan sangat menarik disaksikan. Apalagi siapa pun yang menang tentu adalah wakil Indonesia. Jadi, pada babak 16 besar Thailand Masters 2020 itu, Indonesia setidaknya sudah memastikan memiliki satu wakil.

Baca Juga: Tania/Ketut dan Alfian/Annisa Terhenti di Babak Kualifikasi Thailand Masters 2020

Bagi Leo/Daniel sendiri, pertandingan melawan Reza/Sabar adalah laga yang bakal sangat sulit dimenangkan. Namun, seringnya mereka latih tanding saat di Pelatnas PBSI membuat Leo/Daniel merasa kurang lebih sudah memahami bagaimana cara permainan Reza/Sabar selama ini.

Hal tersebut jelas menjadi modal yang cukup baik bagi Leo/Daniel. Karena itu, mereka akan memanfaatkan modal tersebut dengan baik. Leo/Daniel bakal berusaha untuk bermain sebaik mungkin saat laga perang saudara itu berlangsung.

“Kami sudah sama-sama tahu permainannya. Yang penting besok harus lebih fight dan siap lagi. Harus all out,” ucap Daniel, melansir dari laman resmi PBSI, Rabu (22/1/2020).

“Target kami ingin mengeluarkan permainan terbaik saja dulu. Fokus setiap babak dan jangan lengah dari lawan,” tutupya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini