nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Greysia/Apriyani dan Wahyu/Ade Raih Hasil Berbeda di Semifinal SEA Games 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 18:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 08 40 2139423 greysia-apriyani-dan-wahyu-ade-raih-hasil-berbeda-di-semifinal-sea-games-2019-VwJcK5Vb66.jpg Greysia/Apriyani (Foto: PBSI)

MUNTINLUPA – Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Wahyu Ade Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (ganda putra) meraih hasil berbeda di semifinal SEA Games 2019. Greysia/Apriyani menang sedangkan kekalahan diderita Wahyu/Ade.

Greysia/Apriyani melawan wakil Malaysia, Vivia Hoo/Yap Cheng Wen pada semifinal sektor ganda putri. Pertandingan berjalan sengit sejak game pertama karena baik Greysia/Apriyani dan Hoo/Yap selalu terlibat aksi kejar-mengejar poin. Pada game pertama, akhirnya Greysia/Apriyani menang dengan skor tipis 21-18.

Greysia/Apriyani (Foto: PBSI)

Pada game kedua, pertandingan berjalan dengan tempo yang hampir sama seperti sebelumnya. Greysia/Apriyani tidak mudah mendapatkan poin untuk menjauhi sang lawan. Meski begitu, di poin-poin kritis Greysia/Apriyani mampu menunjukkan kualitasnya sehingga bisa menyegel kemenangan 21-19 pada game kedua.

BACA JUGA: Indonesia Segel Dua Medali Emas dari Cabor Catur di SEA Games 2019

Kemenangan yang diraih Greysia/Apriyani tidak dapat diteruskan Wahyu/Ade. Wahyu/Ade mendapatkan perlawanan sengit saat berhadapan dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di semifinal ganda putra. Pada game pertama, Wahyu/Ade bahkan harus kalah telak 12-21 dari Chia/Soh.

Wahyu/Ade (Foto: PBSI)

Pada awal game kedua, pertandingan berjalan sengit seperti sebelumnya tetapi perlahan-lahan Wahyu/Ade menemukan permainan terbaiknya. Wahyu/Ade akhirnya mampu merebut game kedua dengan kemenangan 21-18 atas Chia/Soh.

Kemudian pada game ketiga, pertandingan berjalan dengan lebih sengit. Meski fisik kedua ganda putra itu sudah terkuras tetapi mereka tetap menunjukkan penampilan maksimal untuk merebut tiket ke final. Aksi kejar-mengejar poin pun tersaji tetapi Wahyu/Ade harus tertunduk lesu karena kalah 19-21 dari Chia/Soh. Meski kalah tetapi Wahyu/Ade tetap menorehkan prestasi dengan mempersembahkan medali perunggu untuk Indonesia.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini