nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcus/Kevin Akui Kemajuan Pasangan India di Fuzhou China Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 00:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 09 40 2127862 marcus-kevin-akui-kemajuan-pasangan-india-di-fuzhou-china-open-2019-pZjQyMyOiF.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman resmi PBSI)

FUZHOU – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memuji performa wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di semifinal Fuzhou China Open 2019 Super 750. Namun begitu, mereka masih mampu mengatasi perlawanan dari pasangan peringkat sembilan dunia tersebut.

Sepanjang tahun ini, performa Rankireddy/Shetty memang patut diwaspadai oleh pasangan-pasangan dunia lainnya. Semenjak diasuh pelatih asal Indonesia yakni Flandy Limpele, penampilan pasangan muda India tersebut mengalami peningkatan yang tajam.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Khusus turnamen ini saja, Rankireddy/Shetty berhasil menjungkalkan pasangan andalan tuan rumah, Li Junhui/Liu Yuchen. Belum lagi sebelumnya mereka tampil ke final Prancis Open 2019 Super 750 dan menjuarai Thailand Open 2019 Super 500.

Baca juga Marcus/Kevin Semringah Lolos ke Final Fuzhou China Open 2019

Kemajuan tersebut diakui Marcus/Kevin yang pada laga tadi menjalani pertemuan kedelapan mereka kontra Rankireddy/Shetty. Mereka mengatakan lawannya tersebut sudah mampu bermain dengan matang dan tidak terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Progress mereka bagus, banyak perubahan dari tahun lalu ke tahun ini. Dari segi main dan safe nya, cara nyari-nyari poinnya juga kayak sudah lebih matang sekarang,” ungkap Marcus, mengutip dari laman resmi PBSI, Minggu (10/11/2019).

Satwik/Chirag (Foto: BWF)

“Kalau dulu kan masih banyak buang poin, gampang mati. Mereka memang pemain bagus, kami main juga enggak gampang, pasti ramai,” pungkas pemain berusia 28 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini