nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Praveen/Melati Senang Luar Biasa Akhirnya Bisa Kalahkan Zheng/Huang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 09:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 19 40 2118974 praveen-melati-senang-luar-biasa-akhirnya-bisa-kalahkan-zheng-huang-tvwopgjpRT.jpg Praveen/Melati. (Foto: Laman Resmi PBSI)

ODENSE – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil meneruskan laju mereka di Denmark Open 2019 ke babak semifinal yang bakal berlangsung pada Sabtu (19/10/2019). Rasa bahagia jelas kini tengah dirasakan oleh pasangan ganda campuran asal Indonesia itu, namun rasa senang itu semakin luar biasa karena mereka mencapai semifinal setelah melewati rintangan yang amat sulit.

Tepatnya Praveen/Melati mencapai semifinal usai berhasil menaklukkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) di babak perempatfinal Denmark Open 2019 pada Sabtu (19/10/2019) dini hari WIB. Bagi Praveen/Melati, menang atas pasangan ganda campuran peringkat satu dunia itu adalah pengalaman pertama kalinya untuk mereka.

Baca Juga: Beda Nasib Fajar/Rian dan Praveen/Melati di Perempatfinal Denmark Open 2019

Praveen/Melati saat sedang membela Indonesia

Dari enam pertemuan sebelumnya, Praveen/Melati tak pernah sekali pun pernah menaklukkan Zheng/Huang. Jadi, momen mengalahkan peringkat satu dunia di Denmark Open 2019 itu jelas menjadi sangat luar biasa untuk Praveen/Melati.

Menurut pemaparan Praveen, dirinya dan Melati memang sudah mencoba untuk mempelajari permainan Zheng/Huang beberapa kali. Namun baru di perempatfinal Denmark Open 2019 strategi mereka berjalan dengan baik atas lawannya tersebut.

Semua itulah yang membuat Praveen/Melati sangat senang usai lolos dari babak perempatfinal. Kini, Praveen/Melati pun siap untuk tampil di laga selanjutnya, yang mana pada semifinal nanti mereka bakal berhadapan dengan Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan) di Odense Sports Park, pada Sabtu (19/10/2019) malam WIB.

Praveen/Melati saat sedang membela Indonesia

“Dalam setiap pertandingan kami selalu coba buat melawan, fight terus dan kebetulan baru jebol di sini. Dari enam pertemuan kami coba pelajari celahnya satu-satu, baru di sini akhirnya kami bisa menembus pertahanan mereka (Zheng/Huang). Perasaan kami tentu senang,” cerita Praveen, seperti diwartakan PBSI, Sabtu (19/10/20190.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini