nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Rasakan Hal Positif di Sesi Latihan Bebas 2 MotoGP Jepang 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 02:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 18 38 2118907 lorenzo-rasakan-hal-positif-di-sesi-latihan-bebas-2-motogp-jepang-2019-8cCaWjpMGq.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

MOTEGI – Perasaan positif tengah dirasakan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Jepang 2019. Rider asal Spanyol itu merasa lebih baik di lintasan meski hanya menempati posisi ke-17 pada sesi latihan bebas yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Jumat 18 Oktober 2019 siang WIB kemarin.

Hal itu jelas membuatnya cukup puas. Bagaimana tidak, eks pembalap Yamaha dan Ducati itu memang tengah berjuang keras untuk kembali menemukan ritme membalap terbaiknya bersama Repsol Honda musim ini.

Baca juga: Hadapi MotoGP Jepang 2019, Lorenzo Janjikan Hal yang Baru di RC213V

Jorge Lorenzo harapkan hasil positif di MotoGP Jepang 2019

Untuk itu, peningkatan yang ia rasakan di hari pertama MotoGP Jepang 2019 pun jelas menjadi hal positif bagi Lorenzo.

“Hari ini bagus. Saya meningkatkan perasaan dan kecepatan saya. Kami tidak berbicara tentang setengah detik atau satu detik, tetapi itu lebih baik. Tentu saja penempatan saya tidak fantastis, dengan ban baru saya tidak cukup eksplosif dan karenanya tidak dapat menggunakan potensinya,” ujar Lorenzo, melansir dari laman Speedweek, Sabtu (19/10/2019).

Lorenzo bahkan membandingkan dirinya dengan Quartararo yang keluar sebagai pembalap tercepat pada sesi latihan bebas kedua kali ini. Meski masih jauh dengan hasil El Diablo, Lorenzo merasa telah meraih hasil terbaik sejak dirinya pulih dari cedera di Assen.

Jorge Lorenzo kesulitan beradaptasi di Repsol Honda

“Fabio, misalnya, telah meningkat 1,5 detik dengan ban baru, saya hanya empat atau lima persepuluh detik. Untuk waktu yang lama saya tertinggal 1 detik dari yang tercepat, itu adalah latihan terbaik sejak cedera di Assen,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini