nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 07:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 13 40 2116240 jadwal-wakil-indonesia-di-final-kejuaraan-dunia-bulu-tangkis-junior-2019-W5vYzEl0En.jpg Leo Rolly Carnando/Indah Sari Jamil (Foto: Laman resmi PBSI)

KAZAN – Tim bulu tangkis Indonesia berhasil meloloskan tiga wakil ke partai final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Ketiga wakil Merah Putih itu pun siap bertarung untuk memperebutkan titel juara dunia junior akan berlangsung di Kazan Gymanistics Center, Rusia, Minggu (13/10/2019) mulai pukul 17.00 WIB.

Ketiga wakil Indonesia tersebut datang dari nomor ganda putra, putri, dan campuran, yang masing-masing menempatkan satu pasangan. Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra), Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (ganda putri), dan Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil (ganda campuran).

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (Foto: PBSI)

Pada partai pembuka wakil Indonesia di nomor ganda campuran yakni Leo/Indah akan bertanding. Menempati unggulan pertama, Leo/Indah akan menghadapi rival utamanya asal China yakni Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling.

Baca juga Hasil Wakil Indonesia di Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Jeda dua pertandingan, wakil Indonesia akan kembali bertanding pada partai keempat. Kali ini giliran ganda putri, Febriana/Amalia yang akan menghadapi ganda putri asal China, Lin Fang Ling/Zhou Xin Ru. Febriana/Amalia sendiri menempati unggulan ketiga, sementara Lin/Zhou ada di unggulan keempat.

Pada partai terakhir, akan hadir laga yang diprediksi akan berlangsung cukup menegangkan. Ada ganda putra Leo/Daniel sebagai unggulan kedua akan menghadapi unggulan pertama asal China yakni Di Zi Jiang/Wang Chang.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Foto: PBSI)

Berikut Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Mulai Pukul 17.00 WIB

Pertandingan 1 : Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil vs Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling (China)

Pertandingan 4 : Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Lin Fang Ling/Zhou Xin Ru (China)

Pertandingan 5 : Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs DI Zi Jian/Wang Chang (China)

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini