nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi Merasa Terhormat Digemari Pembalap Muda F1

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 September 2019 01:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 15 38 2105153 rossi-merasa-terhormat-digemari-pembalap-muda-f1-LX864TSxu5.jpg Valentino Rossi dan Lando Norris (Foto: Twitter Lando Norris)

MISANO – Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, merasa terhormat karena pembalap muda F1 seperti Lando Norris dan Alex Albon ternyata sangat menggemarinya. Ia mengaku tak menyangka dan merasa terpuji karena mendapat apresiasi tinggi dari kedua pembalap muda tersebut.

Baik Norris dan Albon telah mengakui mengikuti sosok Rossi di MotoGP sejak kecil hingga tumbuh dewasa. Bahkan di F1 GP Italia, akhir pekan lalu, Norris membuat hal yang spesial dengan mengenakan helm dan sepatu yang sangat mencirikan sosok Rossi.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Saya sangat senang, saya sangat bangga, bagi saya itu suatu kehormatan. Pada awal musim tiba pembalap baru seperti Lando atau juga Albon, mereka mengatakan tumbuh mengikuti MotoGP, mengikuti saya. Mereka adalah penggemar saya dan itu adalah sesuatu yang baik,” ungkap Rossi, mengutip dari Motorsport, Senin (16/9/2019).

Baca juga Della/Rizki Juara Vietnam Open 2019 Usai Kandaskan Wakil China

Lebih lanjut, Rossi mengaku merasa tersanjung karena Norris membuat helm dengan desain yang mengidentikan sosok dirinya. Pembalap veteran MotoGP itu bahkan tak sabar untuk segera bertukar helm dengan Norris karena tindakan yang dilakukan pembalap McLaren tersebut.

“Saya suka perasaan itu, terutama karena mereka adalah dua pembalap yang sangat sangat kuat. Lando melakukan pekerjaan yang hebat, itu adalah kesenangan luar biasa. Sekarang kami akan bertukar helm sesegera mungkin,” tambahnya.

Helm Lando Norris

Norris sendiri sempat bertemu dengan Rossi untuk pertama kalinya, kala seri MotoGP 2019 berlangsung di Silverstone, Inggris. Norris merasa senang karena ide helmnya di F1 GP Italia didukung penuh oleh Rossi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini