nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Unggulan Pertama Buat Della/Rizki Makin Termotivasi Juarai Vietnam Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 00:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 40 2103726 jadi-unggulan-pertama-buat-della-rizki-makin-termotivasi-juarai-vietnam-open-2019-gvCrbBUU0K.jpg Della/Rizki. (Foto: Laman resmi PBSI)

HO CHI MINH – Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, telah melalui babak pertama Vietnam Open 2019 dengan baik. Tepatnya mereka berhasil lolos babak pertama itu usai mampu mengatasi perlawanan Aparna Balan/Prajakta Sawant (India) dengan skor 21-14 dan 21-14 pada Rabu 11 September 2019.

Tentu kemenangan dua game langsung atas perwakilan India itu bukanlah sebuah hasil yang mengagetkan untuk Della/Rizki. Pasalnya pasangan tersebut adalah ganda putri yang paling diunggulkan di kompetisi Super 100 itu.

Baca Juga: Della/Rizki Melaju Mulus ke Babak Kedua Vietnam Open 2019

Della/Rizki saat tampil membela Indonesia

Ya,Della/Rizki yang berada di peringkat 17 dunia itu adalah unggulan pertama pada sektor ganda putri di Vietnam Open 2019. Dengan menjadi unggulan pertama itu, maka tekanan pun langsung menyerang mereka karena banyak pihak berharap Della/Rizki bisa membawa pulang gelar juara dari negara Vietnam tersebut.

Maka secara tidak langsung unggulan pertama itu adalah beban untuk Della/Rizki. Namun, Della/Rizki justru menganggap beban tersebut sebagai motivasi mereka untuk semakin ingin menjuarai Vietnam Open 2019 tersebut.

“Kalau juara sih setiap pemain pasti mau juara, kami juga mau, cuma balik lagi, kami harus fokus ke satu-satu pertandingan dulu. Beban sih, (tapi itu) dijadikan motivasi saja," ungkap Della, melansir dari laman resmi PBSI, Kamis (12/9/2019).

Status unggulan pertama di Vietnam Open 2019 itu pun tak serta merta membuat Della/Rizki merasa berada di atas angin. Sebab menurut mereka, banyak pasangan-pasangan yang juga tak kalah hebat dengan diri mereka.

Della/Rizki saat tampil membela Indonesia

“Menurut saya, semua pemain di sini hampir merata, tidak terlalu di bawah kami, mereka bagus-bagus juga semuanya. Untuk besok, kami akan melawan pasangan Jepang (Chisato Hoshi/Aoi Matsuda), kami harus lebih siap terus," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini