nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapan Terima Kasih Hendra/Ahsan kepada PBSI

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 02:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 04 40 2100792 ucapan-terima-kasih-hendra-ahsan-kepada-pbsi-03QlzAf4jI.jpg Hendra/Ahsan (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, diguyur bonus usai meraih gelar juara di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Tidak tanggung-tanggung, pasangan yang saat ini menduduki peringkat dua dunia itu mendapat hadiah masing-masing hingga setengah miliar dari klub mereka masing-masing.

Hendra/Ahsan juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak PBSI yang tetap memberikan dukungan meski keduanya saat ini merupakan pemain profesional dan tak lagi berada di pelatnas. Mereka juga mengaku senang lantaran mereka dan PBSI saling bahu membahu untuk kemajuan bulutangkis Indonesia khususnya tim ganda putra.

BACA JUGA: Pelatih Temukan Hal Positif dari Kegagalan Della/Rizki di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Hendra/Ahsan Raih Gelar juara di Kejuaraan Dunia 2019

“Kami mau berterima kasih kepada PBSI, selama ini kami diizinkan latihan di PBSI. Kami pemain pro tapi tetap disupport oleh PBSI, pastinya senang, nggak semua pemain dapat kesempatan seperti itu. Kami sebenarnya masih latihan di pelatnas, tapi statusnya saja yang beda,” ujar Ahsan, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Kamis (5/9/2019).

“Pelatih masih sama, makan tidur di sana, kami bersyukurlah, mungkin kalau kami benar-benar pro, pasti agak turun, soalnya dari segi sparring dan latihan pasti berpengaruh. Kami dan PBSI saling bantu, kami sebagai pemain senior. Mungkin kalau kami keluar, sosok pemain senior di pelatnas akan berkurang, walaupun nggak terlalu berpengaruh, tapi saya dulu mengalami sendiri,” tambahnya.

Hendra/Ahsan Raih Gelar juara di Kejuaraan Dunia 2019

“Waktu saya berpasangan dengan Bona (Septano), senior-senior kami seperti Hendra Setiawan/Markis Kido, Alvent Yulianto Chandra/Luluk Hadianto keluar dari pelatnas, jadi berasa buat kami, nggak ada yang 'narik'. Kami belum matang tapi sudah harus jadi ujung tombak, jadinya malah terombang ambing,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini